Breaking News:

Liga Inggris

BURU Sancho, Manchester United Beri Tawaran Terakhir 90 Juta Euro, Dortmund Bertahan 108 Juta Euro

Buru Sancho, Manchester United beri tawaran terakhir 90 juta Euro, Dortmund bertahan dengan harga senilai 108 juta Euro.

TWITTER.COM/LIVECHOLFC
Winger asal Inggris, Jadon Sancho, saat memperkuat Borussia Dortmund. 

TRIBUNKALTARA.COM - Buru Sancho, Manchester United beri tawaran terakhir 90 juta Euro, Dortmund bertahan dengan harga senilai 108 juta Euro.

Perburuan Jadon Sancho untuk mewarnai bursa transfer pemain di Liga Inggris belum juga berakhir.

Tingginya nilai transfer yang diminta oleh Dortmund, membuat tawar menawar ini sudah berjalan selama kurang lebih tiga bulan.

Manchester United akan mengajukan tawaran pertama dan terakhir sebesar £ 90 juta minggu depan untuk memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Setan Merah siap menawarkan Borussia Dortmund £ 75 juta di depan ditambah £ 15 juta sebagai tambahan dalam upaya untuk memikat target utama mereka ke Old Trafford.

Wakil ketua eksekutif United Ed Woodward akan pindah dan menjelaskan kepada Dortmund bahwa itu akan menjadi tawaran ambil atau tinggalkan.

Disdukcapil Nunukan Siap Terbitkan 18 Dokumen Berbasis TTD, Ini Respon Plt Camat Lumbis Pansianga

Satu Korban Kecelakaan di Gunung Kutu Babi Lumbis Masih Kritis, Warga Desa Galang Donasi

Besok Pjs Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi Tiba di Kaltara, Dapat Rumjab dan Kendraan

Si Penyoal Kata Anjay Lutfi Agizal Buat Trending Topic di Twitter, Populerkan Kosa Kata Anjayani

Jendela transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober dan pelatih Manchester United tetap yakin akan mendatangkan Sancho, seperti dikutip TribunJogja.com dari Mirror.

Dortmund telah bertahan dengan harga £ 108 juta untuk Sancho dan penolakan mereka untuk mengalah pada harga yang diminta telah membuat saga tersebut tersendat selama hampir tiga bulan.

Jadon Sancho (kanan) dari Borussia Dortmund menghadiri sesi latihan tim divisi satu Bundesliga Jerman Borussia Dortmund di tempat latihan tim di Dortmund, Jerman barat, pada 3 Agustus 2020. INA FASSBENDER / AFP
Jadon Sancho (kanan) dari Borussia Dortmund menghadiri sesi latihan tim divisi satu Bundesliga Jerman Borussia Dortmund di tempat latihan tim di Dortmund, Jerman barat, pada 3 Agustus 2020. INA FASSBENDER / AFP (INA FASSBENDER / AFP)

Mendagri Tito Karnavian Pesan ke Pjs Gubernur Kaltara, Kawal Pilkada Serentak di Kaltara

Dorong Semangat Personil Satgas TMMD Ke 109, Para Ibu RT 16 Rutin Siapkan Logistik

Namun Man United siap untuk menggertak mereka dan membuat penawaran yang mereka yakini murah hati kepada tim Bundesliga mengingat keadaan pasar transfer saat ini setelah dampak finansial dari Covid-19.

Woodward tahu Sancho sangat ingin pindah ke Man United untuk bergabung dengan rekan setim Inggris Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Harry Maguire, meski upaya keras Dortmund untuk mempertahankannya.

Halaman
1234
Editor: M Purnomo Susanto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved