Breaking News:

Tiga Remaja Asal Kota Samarinda Gunakan Ekstasi Gambar Gorila Diamankan Polda Kaltim 

Polda Kaltim amankan dua remaja dan satu rekannya yang masih berstatus anak baru gede (ABG), atas kepemilikan narkoba jenis ekstasi

TRIBUNKALTIM.COM
Polda Kaltim amankan dua remaja dan satu rekannya yang masih berstatus anak baru gede (ABG), atas kepemilikan narkoba jenis ekstasi. 

TRIBUNKALTARA.COM, BALIKPAPAN- Polda Kaltim amankan dua remaja dan satu rekannya yang masih berstatus anak baru gede (ABG), atas kepemilikan narkoba jenis ekstasi.

Mereka merupakan warga Kota Samarinda. Bernama Arsandi Yoga (18), Muhammad Rahman (19), dan Aldy lesman (26).

Penangkapan ini berhasil dilakukan anggota Subdit III Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kaltim setelah mengendus transaksi barang haram itu.

Kurang lebih dua hari, dilakukan pengawasan di halaman parkir salah satu hotel berbintang di kawasan Jalan KH Hasan Basri, Samarinda.

"Awalnya polisi mengamankan dua remaja, Arsandi dan Rahman. Saat diamankan, keduanya hanya bisa pasrah," ungkap Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Dari kedua remaja tersebut, polisi berhasil menemukan 10 butir narkoba jenis ekstasi bergambar gorila warna cokelat.

Tim Itjen TNI Tiba di Malinau Gunakan Helikopter, Brigjen TNI Fauzi Rusli Sebut Dirinya Terharu

Buntut Pernikahan Mewah Abaikan Protokol Kesehatan, Polri Copot Kasat Intel Polres Serdang Bedagai

Sule Terang-terangan ke Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Bongkar Awal Pacaran dengan Nathalie Holscher

Saat penggeledahan berhasil dilakukan pada Rabu (30/9/20) malam, pengembangan kasus pun langsung dilakukan dan mengarah pada satu orang lainnya.

"Dari pemeriksaan, mengarah pada Aldy Lesman (26),” sebutnya, Minggu (4/10/2020).

Saat digeledah, ada dua butir ekstasi hijau gambar Michael Jordan, satu butir ekstasi warna cokelat gambar gorila dan satu paket sabu 0,25 gram.

“Yang bersangkutan mengangku mendapatkan dari inisial D. Ini masih kami kembangkan,” tegas Direktur Resnarkoba Polda Kaltim, Kombes Pol Budi Santosa.

Atas barang bukti tersebut, Aldy juga turut diamankan dari halaman parkir salah satu hotel di kawasan Jalan Hasan Basri, Samarinda.

Ketiganya kini diboyong ke markas Ditresnarkoba Polda Kaltim, Balikpapan. Polisi pun masih berada di Samarinda untuk melakukan penelusuran.

(*)

Editor: Junisah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved