Breaking News:

Pilkada Kubar

Malaim Ini Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kubar Putaran Pertama Lewat Live Streaming

Debat publik Paslomn Pilkada Kubar tahap satu rencananya akan digelar pada Sabtu malam (10/20/2020) pukul 19:30 - 22:00 WITA

Editor: Junisah
TRIBUNKALTIM.COM
Debat publik perdana Paslon Bupati Kutai Barat. 

TRIBUNKALTARA.COM, SENDAWAR - Tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Provinsi Kalimantan Timur telah memasuki babak debat publik tahap pertama antara Paslon satu dan lawan Paslon lainnya.

Seperti di wilayah Kabupaten Kutai Barat, debat publik perdana atau tahap satu rencananya akan digelar pada Sabtu malam (10/20/2020) pukul 19:30 - 22:00 WITA.

Debat publik Paslon Bupati Kutai Barat ini nantinya akan dilakukan melalui live streaming di chanel TVRI Kalimantan Timur dan akun Facebook KPU Kabupaten Kutai Barat.

Terjadi Lagi Penambahan 27 Kasus Baru Covid-19 Hari Ini di Balikpapan, Didominasi Pasien OTG

Seruan Pemerintah Tentang Judicial Review ke MK, Dosen Unmul Harry Sebut Apa-apa Diselesaikan di MK

Pandemi Covid-19, Tiap Kegiatan Sosial Kuantitas Orang yang Hadir Maksimal 30 Orang

Ketua KPU Kutai Barat, Arkadius Hanye, Ketua KPU Kutai Barat mengatakan kegiatan debat publik ini sengaja dilakukan secara virtual guna mengantisipasi penyebaran wabah covid-19.

" Kami akan merasa bersalah jika terjadi kasus covid-19 cluster TPS, sehingga kami komitmen betul dengan pedoman teknik penerapan protokol kesehatan," katanya saat pemaparan starategi pelaksanaan debat publik di salah satu hotel di Samarinda, Sabtu sore (10/10/2020).

Pada debat publik perdana pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Kutai barat tahun 2020 ini akan mempertemukan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Martinus Herman Kenton SH dan H. Abdul Azizs, SE.,MM. VS Pasangan calon nomor urut 2, FX. Yapan, SH yang berpasangan dengan Edyanto Arkan, SE.

(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved