Breaking News:

Virus Corona

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor Minta Kepala Daerah Untuk Cegah Kluster Baru Selama Pilkada

Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor meminta kepala daerah mencegah potensi penyebaran Covid-19 selama penyelenggaraan Pilkada.

TRIBUNKALTIM.CO
Gubernur Kaltim Isran Noor memberikan sambutan dalam penyerahan penghargaan pemerintah RI kepada pemerintah daerah untuk Capsian opini wtp atas laporan keuangan tahun anggaran 2019. Kegiatan tersebut dilakukan di hotel Mercure Samarinda, Rabu (21/10/2020) pagi 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor menghadiri kegiatan penyerahan penghargaan pemerintah RI kepada pemerintah daerah lingkup Provinsi untuk Opini WTP atas Laporan Keuangan TA 2019. Kegiatan ini dilaksanakan di grand ballroom hotel Mercure, Rabu (21/10/2020) pagi.

Ia berterimakasih kepada seluruh kepala daerah yang telah berkerja keras untuk mengawasi laporan keuangan secara transparan. Selain itu, dalam sambutannya, Isran Noor menyinggung terkait potensi penyebaran Covid-19 selama penyelenggaraan Pilkada.

Sebab, dirinya berkaca kepada calon atau tokoh di Kaltim yang maju di Pilkada meninggal dunia Karena Covid-19.

Bank Indonesia Kalimantan Utara Gelar Webinar Soal Ketahanan Pangan, Jaga Inflasi Tetap Rendah

Tito Karnavian Cium Aroma Tak Netral Penyelenggara Pilkada, Sebut Ada Calon yang Pasang Orang di KPU

TNI Antar Pulang Mahasiswa Usai Demonstrasi di Patung Kuda Jakarta, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi

"Telah kehilangan beberapa orang Penting dinkaltim Karena Covid-19. Mudah mudahan sekali lagi konstituen Dalam pencegahan Covid-19. Apalagi menjelang Pilkada sampai Ada kluster pilkada menyebabkan terjadinya penularan baru," ucap Isran Noor.

Untuk itu ia meminta Kepala daerah melakukan pengetatan atau sosialisasi secara masif kepada masyarakat. Khususnya ia juga meminta Bupati maupun Walikota yang ada di Kaltim untuk berkordinasi dengan KPU terkait pencegahan penularan Covid-19.

(*)

Editor: Junisah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved