Breaking News:

Ditahan Polda Metro Jaya, Munarman Beber Kondisi Terkini Rizieq Shihab, Sampaikan Pesan Khusus Habib

Sekretaris FPI Munarman membeberkan kondisi terkini Habib Rizieq Shihab setelah dua hari ditahan di Rutan Polda Metro Jaya

Editor: Amiruddin
Tribun Bali/I Made Ardhiangga
Perwakilan FPI Munarman 

TRIBUNKALTARA.COM - Imam Besar Front Pembela Islam ( FPI ) Habib Rizieq Shihab saat ini ditahan di rumah tahahan atau Rutan Polda Metro Jaya.

Habib Rizieq Shihab ditahan, usai ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan pelanggaran protokol kesehatan di Petamburan Jakarta belum lama ini.

Selain Rizieq Shihab ada lima orang lainnya yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kerumunan massa tersebut.

Dua hari di Rutan Polda Metro Jaya, Sekertaris Umum Front Pembela Islam ( FPI ) Munarman membeberkan kondisinya.

Munarman mengatakan, kondisi Muhammad Rizieq Shihab (MRS) selama dua hari di dalam Rutan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya , sangat baik, sehat dan tenang.

"Beliau sangat tenang, sehat, gembira, tersenyum dan bahkan bisa bercanda," kata Munarman usai menjenguk Rizieq Shihab, Senin (14/12/2020) siang.

Ia mengatakan, Rizieq Shihab berpesan kepada pihaknya dan pengikutnya agar tidak berhenti berjuang dan tidak boleh melupakan kasus pembantaian 6 syuhada laskar FPI.

"Ia berpesan kasus itu, harus terus dibongkar sampai ke akar-akarnya," kata Munarman .

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab ditahan di Mapolda Metro Jaya sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan, sejak Sabtu (12/12/2020) lalu.

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, penyidik Polda Metro Jaya memberikan 84 pertanyaan ke Rizieq Shihab dalam pemeriksaan sebagai tersangka, sebelum memutuskan menahannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved