Breaking News:

Liga Inggris

Mendadak Pemain Inti Manchester City Terserang Covid-19, Everton vs Man City di Liga Inggris Ditunda

Pukulan telak Pep Guardiola, sebab sejumlah pemain inti Manchester City mendadak diserang Covid-19, duel Everton vs Man City di Liga Inggris ditunda

Twitter / @Man City
Pemain Manchester City. (Twitter / @Man City) 

TRIBUNKALTARA.COM - Pukulan telak harus diterima Pep Guardiola, sebab sejumlah pemain inti Manchester City mendadak diserang Covid-19, duel Everton vs Man City di Liga Inggris terpaksa ditunda.

Kabar mengejutkan datang dari pentas Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris sesaat sebelum duel Everton vs Man City.

Evening Standard melaporkan, laga yang mempertemukan antara Everton vs Man City di Liga Inggris harus ditunda menyusul ditemukannya kasus Covid-19 yang menerpa pemain inti Manchester City.

Informasi terkait penundaan laga Everton vs Man City yang sejatinya dijadwalkan berlangsung di Stadion Goodison Park, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB itu diumumkan empat jam sebelum kick-off.

Man City mengatakan, keputusan untuk menunda laga yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-16 Liga Inggris itu diraih setelah Premier league berkonsultasi dengan kedua klub.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Gol Olivier Giroud Belum Bawa Chelsea Menang, Leicester City Raih Poin Serupa

"Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan Premier League malam ini di Everton telah ditunda."

"Berdasarkan saran medis yang kuat, Premier League, setelah berkonsultasi dengan kedua klub, telah memutuskan untuk menunda pertandingan," demikian pernyataan resmi Man City, Senin (28/12/2020) malam WIB.

Kabar terkait ditemukanya kasus Covid-19 di kubu Man City diketahui setelah pihak klub melakukan tes menjelang laga.

Melansir Daily Mail, terdapat lima anggota tim Man City yang dinyatakan positif terjangkit virus corona dberdasarkan hasil tes tersebut.

Baca juga: Live Streaming Everton vs Man City di Liga Inggris dan Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Kelima anggota tim yang belum diketahui identitasnya itu menyusul dua pemain dan dua staf yang lebih dulu dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (25/12/2020).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved