Breaking News:

Viral di Medsos

Terawan Jadi Trending di Twitter, Terbongkar Kontroversi Eks Menkes Soal Pembelian Vaksin Covid-19

Terawan jadi trending topic di Twitter, terbongkar kontroversi eks Menkes Terawan Agus Putranto soal vaksin Covid-19 Astrazeneca dan Sinopharm

Kolase TribunKaltara.com via sky dan Tribunnews
Kontroversi Eks Menkes Terawan soal vaksin Covid-19. (Kolase TribunKaltara.com via sky dan Tribunnews) 

TRIBUNKALTARA.COM - Mendadak nama Terawan jadi trending topic di Twitter, terbongkar kontroversi eks Menteri Kesehatan ( Menkes ) Terawan Agus Putranto soal vaksin Covid-19 Astrazeneca dna Sinopharm.

Nama eks Menkes Terawan Agus Putranto mendadak viral dan menjadi trending topic di Twitter, Selasa (29/12/2020) pagi ini.

Tercatat ada sekira 1500 tweet yang menyematkan nama Terawan di Twitter.

Usut punya usut, Terawan menjadi pembahasan netizen di Twitter lantaran kontroversi eks Menkes ini terbongkar soal vaksin Covid-19 Sinopharm dan Astrazeneca.

Sebab sebelumnya, Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza mengklarifikasi, pernyataan yang menyebutkan Indonesia gagal membeli dua jenis vaksin, yakni Sinopharm dan Astrazeneca gara-gara Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Sebelumnya, pernyataan itu disampaikannya dalam diskusi daring bertajuk 'Crazy Rich Masuk Kabinet; Membaca Politik Plutokrasi Era Jokowi," Minggu (27/12/2020).

Faisol memberi penekanan bahwa pernyataannya itu baru sebatas kabar.

Baca juga: Bukan Dokter, Ini Profil Budi Gunadi Sadikin Menteri Kesehatan yang Baru Pengganti Terawan

Padahal menurut dia, Indonesia masih berusaha menjajaki kerja sama dengan produsen pembuat vaksin virus corona, selain dari Sinovac yang sudah masuk ke Indonesia.

"Kita tidak gagal beli vaksin," kata Faisol saat dihubungi Tribunnews, Senin (28/12/2020).

Politikus PKB itu mengatakan, jika proses negosiasi dan administrasi selesai, kemungkinan vaksin akan secara bertahap masuk ke Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved