Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Sisakan 4 Korban Sriwijaya Air Belum Teridentifikasi, Termasuk Bayi Berusia 7 Bulan, DVI Belum Stop!

Sisakan 4 korban Pesawat Sriwijaya Air belum teridentifikasi, termasuk bayi berusia 7 bulan & anak berumur 2 tahun, CVI belum Berhenti mencocokan.

TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
KORBAN SRIWIJAYA AIR - Petugas menempel nama-nama penumpang Sriwijaya SJ-182 di Aula Serba Guna Angkasa Pura Bandara Internasional Supadio, Pontianak, Kalbar, Sabtu (9/1/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM - Sisakan 4 korban Pesawat Sriwijaya Air belum teridentifikasi, termasuk bayi berusia 7 bulan & anak berumur 2 tahun, CVI belum Berhenti mencocokan.

Sebanyak 4 korban Pesawat Sriwijaya Air dari 62 daftar korban belum teridentifikasi oleh tim DVI Polri.

Meski 4 korban Pesawat Sriwijaya Air belum teridentifikasi, pencocokan data DNA antemortem dengan postmortem yang dilakukan oleh tim DVI Polri terus dilakukan.

Adapun korban Pesawat Sriwijaya Air yang belum teridentifikasi, adalah 2 orang dewasa dan 2 orang yang masih anak-anak dan bayi.

Termasuk, Arkana Nadhif Wahyudi yang masih berumur 7 bulan, dan Dania yang masih berusia 2 tahun.

Baca juga: Terpidana Korupsi Jadi Petani, Setya Novanto, Jero Wacik & Joko Susilo Panen di Lapas Sukamiskin

Baca juga: TERJAWAB! Harapan Guru Honorer jadi CPNS di 2021 Terbuka, Nadiem Makarim Siapkan Kuota Seribu PPPK

Baca juga: Menaker Ida Fauziyah Belum Pastikan, Nasib Pencairan BSU BPJS Termin 3 Cek bpjsketenagakerjaan.go.id

Baca juga: Berbalas Pantun Anies dengan Ridwan Kamil, Gubernur DKI Sorot RS di Jakarta Penuh Pasien dari Luar

Masih ada sebanyak 4 korban pesawat Sriwijaya Air yang belum teridentifikasi hingga Jumat (29/1/2021). 

Dari 4 korban tersebut, salah satunya adalah seorang bayi berusia 7 bulan. 

Total hingga saat ini sudah ada sebanyak 58 jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182 sudah berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri.

Karopenmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan kini tersisa empat jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182 yang masih dalam proses identifikasi.

"Yang belum teridentifikasi, pertama atas nama Arkana Nadhif Wahyudi (7 bulan), kedua Razanah (57), ketiga Dania (2), dan terakhir Panca Widia Nursanti (46)," kata Rusdi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (29/1/2021).

Bila mengacu manifes penumpang Sriwijaya Air, Arkana tercatat duduk satu kursi dengan Rizki Wahyudi (26) yang teridentifikasi, Selasa (16/1/2021).

Dania tercatat duduk satu kursi Supianto yang teridentifikasi pada Kamis (14/1/2021), Razanah dalam manifes di nomor 16, lalu Panca Widia dalam manifes di nomor 14.

"Itu nama-nama korban yang sampai sekarang, empat korban tersebut belum teridentifikasi dari 62 korban yang ada," ujarnya.

Meski belum teridentifikasi, Rusdi memastikan proses pencocokan data DNA antemortem dengan postmortem yang dilakukan belum berhenti.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved