Breaking News:

Kabar Artis

Putuskan Bercerai dari Gisel, Gading Marten Akui Sebagai Titik Terendah dalam Hidup

Gading Marten akui perceraiannya dengan Gisel menjadi titik terendah dalam hisupnya, ditambah lagi dengan kasus video syur yang menimpa Gisel....

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Gading Marten dan Gisel (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG) 

TRIBUNKALTARA.COM – Aktor Gading Marten baru-baru ini mengungkapkan perceraiannya dengan Gisel menjadi titik terendah dalam hidupnya.

Bintang film ‘Love for Sale’ ini mengaku perpisahannya dengan Gisel pada 23 Juni 2019 silam membuat dirinya sempat merasa jatuh (drop).

Pria 38 tahun ini juga memutuskan untuk vakum dari dunia televisi selama lebih dari satu tahun.

Tersangka Kasus Video Syur Bareng Gisel, MYD Bocorkan Sosok Sang Kekasih, Target Menikah Tahun Ini

Wijin Rayakan Ulang Tahun, Gisel Sebut Digelar Sederhana, Berikan Kado Ini Kepada Sang Kekasih

Hotel Tempat Gisel dan MYD Rekam Adegan Ranjang Video Syur Bakal Didatangi Polisi, Ini Penjelasannya

“Gue pisah sama Gisel itu Januari 2019, gue nggak ambil kerjaan di tv sampe sekarang baru di OKAY BOS gue ambil,” terang Gading Marten dikutip TribunKaltara.com dari unggahan kanal YouTube Trans7 Official, Sabtu (6/2/2021).

Gading mengaku dirinya trauma dan khawatir jika perceraian dirinya dengan Gisel akan ramai diperbincangkan publik, apabila mengambil kerjaan di televisi.

“Terus karena mood, mood kerja juga naik turun, ‘ah mendingan gua take my time’ makanya gue travelling, gue foto-foto, gue ngambilnya sedikit-sedikit aja (kerjaan), kalau film gue ambil,” imbuh Gading.

Pada kesempatan yang sama pembawa acara Raffi Ahmad memberikan pertanyaan kepada Gading Marten.

“Nih, bokap ketangkep, lu bercerai, atau mantan istri kemarin yang tersandung kasus, buat lu mana yang lebih berat?” tanya suami Nagita Slavina.

Menanggapi pertanyaan itu pria yang dikabarkan dekat dengan Karen Nijsen ini menuturkan jika setiap permasalahan yang menyeret namanya memiliki porsi masing-masing.

“Bokap kan udah ketangkep dua kali, gue bilang ‘pah kalau sampai ketangkep yang ketiga mendingan gue ikut masuk sama lu aja deh barengan,” terang anak Roy Marten.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved