Breaking News:

Kabar Artis

Mantan Istri Ditangkap Polisi, Andika Kangen Band Ungkap Kebaikan Ruben Onsu

Andika Mahesa mengungkapkan kebaikan Ruben Onsu yang sudah membiayai hidup mantan istrinya. Chacha diketahui dikirim sejumlah uang setiap bulan..

Kolase Tribunstyle.com, YouTube Trans7 Official, Tribunnews, KH Infotainment
Ruben Onsu, Chacha, Andika Mahesa 

TRIBUNKALTARA.COM – Usai mendengar kabar penangkapan Chairunnisa alias Chacha, Andika Mahesa aau yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ruben Onsu.

Hal itu diketahui jika selama ini Ruben Onsu merupakan orang terdekat Andika yang turut membiayai kehidupan Chacha tiap bulannya.

“Terimakasih buat Ruben Onsu, karena emang setiap buolannya Chacha itu emang dikirim duit sama Ruben, maksudnya Bensu itu bener-bener panutan gue yang selalu baik dan ngedukung gue,” ungkap Andika dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (13/2/2021).

Dimas Beck Sebut Harga Satu Ikan Cupang Miliknya Capai Rp 15 Juta, Luna Maya Kaget

Al Ghazali Ungkap Keinginan Menikah Muda, Dokter Tirta Beri Nasihat Ini

Inter Milan vs Lazio Big Match Liga Italia Serie A, Lautaro Martinez dkk Siapkan Kostum Baru

Vokalis Kangen band itu menyebutkan Ruben Onsu termasuk orang pertama yang menghubunginya atas kasus penangkapan Chacha.

“Seberat apapun masalah gue pasti Ruben Onsu itu orang pertama yang nelpon gue, kemarin gue kena covid dia langsung tanggap nelpon, lo harus sembuh katanya,” imbuh Andika.

Lebih lanjut ia menuturkan Ruben Onsu tak menyangka jika Chacha ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 7,2 gram.

Andika menuturkan jika Ruben Onsu telah mempersiapkan sebuah rumah di kawasan Jakarta untuk mantan isttrinya itu.

“Chacha itu kurang apasih menurut gue nggak kurang, Ruben itu selalu kasih uang tanpa dia tahu uangnya buat apa, yang nggak disangka sama Ruben itu maskudnya kok begini jadinya gitu,” imbuh Pelantun lagu DOI.

Hingga kini pria berusia 37 tahun itu masih tidak menyangka jika sang istri terlibat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

“Gue kenal Chacha dari dulu sampai sekarang dia orangnya baik, gue kenal Chahca dia nggak gitu orangnya karena BB (barang bukti) sebanyak itu gue rasa bukan punya Chacha,” lanjut Andika.

Halaman
1234
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved