Breaking News:

Kabar Artis

Alami KDRT, Nindy Ayunda Tunjukkan Foto Luka Lebam hingga Sebut Askara Parasady Selingkuh

Nindy Ayunda tunjukkan foto-foto yang menampilkan luka lebam akibat kekerasan yang dilakukan Askara Parasady Harsono bertahun-tahun silam.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
(KOMPAS.com/REVI C RANTUNG)
Penyanyi Nindy Ayunda menunjukkan foto-foto lebam pada wajahnya akibat kekerasan dari suaminya, Askara Parasady, di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Selasa (16/2/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Penyanyi Nindy Ayunda menunjukkan foto-foto saat dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Hal itu diungkapkan Nindy Ayunda pada saat menggelar konferensi pers di Komnas Perempuan usai mememenuhi panggilan terkait KDRT yang dilakukan Askara Parasady Harsono , Selasa (16/2/2021) kemarin.

“Untuk urusan KDRT itu sendiri memang sudah sering terjadi walaupun intensitasnya mungkin setahun beberapa kali dan saya memiliki bukti-buktinya,” ungkap Nindy Ayunda dikutip TribunKaltara.com dari YouTube Cumicumi, Rabu (17/2/2021).

Pada kesempatan iu Nindy Ayunda menunjukkan foto-foto dirinya usai mengalami tindakan kekerasan oleh Askara kepada awak media.

Baca juga: Agnez Mo atau Bunga Citra Lestari? Artis & Warganet Jodohkan Ariel, Foto BCL Bersama NOAH Disorot

Baca juga: Zaskia Gotik Makin Dipuji Setelah Melahirkan, Istri Sirajuddin Mahmud Disebut Mirip Artis Sinetron

Baca juga: Bersama Keisya Levronka, Tiara Andini Ngaku Nangis Terima Komentar Pedas di Medsos: Eh Ada Artis

“Ini yang dilakukan tanggal 18 Desember 2020,” tutur Nindy sembari menunjukkan foto wajahnya yang tampak ada luka lebam di area mata.

Selain itu penyanyi berusia 32  tahun itu juga menunjukkan bukti terjadinya KDRT pada Mei 2019 silam, pada foto tersebut tampak rambut yang berceceran akibat dijambak oleh Askara Parasady Harsono

“Ini sekitar bulan Mei 2019 Rambut saya dijambak,” tutur pelantun lagu Cinta Cuma Satu itu.

Nindy Ayunda mengaku dirinya sudah acap kali menerima perlakuan kekerasan dari suaminya sejak awal-awal pernikahan.

“Udah lama dari saya awal nikah pun juga sudah begitu, cuma ya Aska itu memiliki emosional yang tidak bisa dikontrol dan Aska tahu sendiri itu kenapa, sehingga saya pun lama-lama ketakutan dan lelah,” kata Nindy Ayunda.

Mendapat perlakuan kekerasan dari sang suami, Nindy Ayunda mengaku sudah berulang kali meminta keluarga Askara untuk menasihtinya namun, hal itu tak lantas membuat sang suami merubah sikapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved