Breaking News:

Kabar Artis

Ayus Sabyan Resmi Digugat Cerai Istrinya, Sudah Pisah Rumah Sejak Januari 2021, Nissa Sabyan Disorot

Ririe Fairus resmi gugat cerai Ayus Sabyan dan memasukkan berkas perkara sejak 27 Januari lalu, diduga hal itu berkaitan dengan Nissa Sabyan.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @ririe_fairus
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan 

TRIBUNKALTARA.COM – Keyboardis Sabyan Gambus, Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan resmi digugat cerai istrinya Eri Fitriyah atau akrab disapa Ririe Fairus.

Ririe Fairus diketahui mendaftarkan langsung gugatan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak 27 Januari 2021 lalu dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/PA.JU.

“Pengajuan perceraian memang betul antara Eri Fitriyah dengan Ahmad Fairus, memang perkara sudah masuk ke kami ke Pengadilan Agama Jakarta Utara,” kata Humas PA Jakarta Utara, Agus Abdullah dikutip TribunKaltara.com dari YouTube KH Infotainment, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Nissa Sabyan Terseret Isu Perselingkuhan Dituding Pelakor, Instagram Istri Ayus Sabyan Jadi Petunjuk

Diketahui jika Ayus Sabyan sudah pisah rumah dengan Ririe Fairus pada Januari 2021 lalu.

“Kami lihat dari berkas sekilas menerangkan mbak Eri telah berpisah tempat tinggal dengan suaminya, ternyata yang meninggalkan tempat tinggal bersama adalah suaminya, sejak Januari 2021,” tutur Agus.

Pihaknya menuturkan kini Agus tinggal di wilayah Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Saat ditanya terkait penyebab adanya orang ketiga dari rumah tangga keduanya, Agus Abdullah mengaku belum mempelajari lebih lanjut dari pokok perkara kasus perceraian tersebut. 

Sidang pertama telah berlangsung hari ini namun tidak berjalan maksimal lantaran hanya dihadiri oleh penggugat Ririe Fairus saja.

Sedangkan dari pihak Ahmad Fairus atau Ayus Sabyan berhalangan hadir pada sidang pertama perceraiannya dari sang istri.

Pasangan yang menikah pada 13 Oktober 2012 dan dikaruniai dua buah hati itu dijadwalkan mengikuti sidang berikutnya pada 3 Maret 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved