Kabar Artis

Nindy Ayunda Sebut Ada Perselingkuhan, Kuasa Hukum Askara Parasady: Silakan Buktikan Aja

Kuasa hukum Askara Parasady membantah tudingan Nindy Ayunda yang menyebut suaminya telah berselingkuh sejak tahun 2015 dan tantang tunjukkan bukti.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @nindyparasadyharsono
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono 

TRIBUNKALTARA.COM -  Kuasa hukum Askara Parasady Harsono membantah tudingan Nindy Ayunda yang menyebut kliennya telah berselingkuh.

Saat ditemui awak media, kuasa hukum Askara Parasady, Muhammad Muslih bahkan menantang Nindy Ayunda untuk menunjukkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya.

“Silakanlah dari mbak Nindy buktiin pernah nggak check in di hotel mana gitu ketemu dimana, tidur bareng nah itu baru sana yang membuktikan bukan kita, dari kita membantah ya,” kata Muslih dikutip TribunKaltara.com dari YouTube Cumicumi, Rabu (17/2/2021).

Muslih membeberkan dalam ranah hukum tidak ada pasal pidana yang mengatur tentang peselingkuhan melainkan tindak pidana perzinahan yang diatur dalam KUHP Pasal 824.

Baca juga: Ayus Sabyan Resmi Digugat Cerai Istrinya, Sudah Pisah Rumah Sejak Januari 2021, Nissa Sabyan Disorot

Baca juga: Nissa Sabyan Terseret Isu Perselingkuhan Dituding Pelakor, Instagram Istri Ayus Sabyan Jadi Petunjuk

Baca juga: Profil Nissa Sabyan, Penyanyi Religi yang Terseret Isu Pelakor, Melejit Bersama Sabyan Gambus

“Selingkuh itu tidak ada (pasal pidana), yang ada pasal pidana perzinahan Pasal 824, perzinahan lho pergaulan mereka kan luas ya,” tutur Muslih.

Saat dikonfirmasi dengan kliennya, Askara Parasady sebelumnya mengaku sempat memberikan hadiah kepada seseorang publik figur yang akhirnya menimbulkan kecemburuan terhadap Nindy Ayunda.

Namun Askara Parasady menegaskan tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan wanita itu.

“Saya dengar memang mas Aska pernah cerita tahun 2015 atau 2016 itu memang memberikan hadiah kepada seseorang keluarga artis juga sih, nah mbak Nindy cemburu, saya tanya mas Aska tidak ada hubungan spesial,” imbuh Muslih.

Lebih lanjut Muslih menambahkan pandangannya dalam hukum islam, tuduhan yang disampaikan seseorang harus dibuktikan kebenarannya dalam hal ini Nindy harus membuktikan tuduhannya

“Sedangkan yang nuduh ya silahkan buktikan aja, mana bukti-buktinya, (Askara) tidak melanggar Pasal 824,” terang Muslih.

Muslih menyebut tudingan perselingkuhan yang diungkapkan Nindy saat menggelar konferensi pers di Komnas Perempuan Selasa kemarin adalah sebagai bentuk kecemburuannya.

“Sebenarnya itu menunjukkan mbak Nindy cinta banget sama Aska selingkuh itu apa sih coba cari pidananya kan nggak ada,” kata dia.

Hingga kini kasus perceraian Nindy Ayunda dengan Askara Parasady masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

 Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady karena beberapa hal yaitu kasus KDRT dan tudingan perselingkuhan yang dilakukan suaminya sejak tahun 2015.

Halaman
1234
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved