Breaking News:

Kabar Artis

Jennifer Jill Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Hasil Pemeriksaan Urine Sementara Negatif

Jennifer Jill ditetapkasn sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkotika, sedangkan Ajun Perwira dan Philo berstatus sebagai saksi.

Instagram Jennifer Jill
Jennifer Jill tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu 

TRIBUNKALTARA.COM – Selebritis Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba dengan hasil pemeriksaan sementara urine negatif obat-obatan terlarang.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat ditemui awak media.

 “Jadi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka adalah inisial JJ, hasil urine nya betul negatif, dan hari ini akan kami lakukan pemeriksaan spesimen rambut,” tutur Ronaldo dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Kondisi Jennifer Jill Berantakan usai Ditangkap Polisi Gegara Narkoba, Ajun Perwira Dilepas

Sedangkan suaminya Ajun Perwira dan Phillo sudah dipulangkan oleh pihak Polres Jakarta Barat usai dimintai keterangan sebagai saksi.

Ronaldo menyebut barang bukti yang berhasil diamankan berupa narkotika jenis sabu-sabu.

“Untuk hasil uji awal terhadap BB (barang bukti) yang kami amankan dari TKP dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu, berapa banyak dan sebagainya akan disampaikan pada presscon,” kata Ronaldo.

Pihaknya juga menambahkan barang bukti tersebut merupakan milik Jennifer jill dan bukan milik Ajun Perwira maupun Philo.

“Jadi hasil pemeriksaan sementara kami seperti itu, kita akan lakukan sesuai dengan prosedur dan fakta-fakta yang sudah ditemukan oleh penyidik,” imbuhnya.

Ronaldo menyebut pihaknya menyebutk kemungkinan kedua saksi yakni Ajun Perwira dan Philo untuk diperiksa kembali untuk pendalaman kasus.

Baca juga: Terlibat Narkoba, Terkuak Kebiasaan Kompol Yuni Purwanti, Polwan Polda Jabar yang Punya Banyak Fans

“Satu orang sudah bisa kami tetapkan sebagai tersangka, barang buktinya narkotika kemudian dua orang statusnya masih saksi, ada kemungkinan kami periksa lagi,” terang Ronaldo.

Halaman
1234
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved