Breaking News:

Berita Artis

Artis Jennifer Jill Disebut Miliki Narkotika Jenis Sabu sejak 4 Tahun lalu, Pengedar Jadi DPO

Jennifer Jill miliki narkotika jenis sabu sejak 4 tahun yang lalu, pihak penyidik umumkan perkembangan hasil tes spesimen rambut tersangka.

(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Tersangka Jennifer Jill di Polres Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Tersangka kasus penyalahgunaan narkotika Jennifer Jill disebut memiliki barang bukti berupa dua paket sabu-sabu seberat 0,39 gram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (19/2/2021) mengungkapkan Jennifer Jill mengakui kepemilikan narkotika jenis sabu itu ia dapat sejak 4 tahun lalu.

“Saudari JJ mengakui bahwa memang itu adalah miliknya, keterangan awal miliknya sejak 4 tahun yang lalu, kami masih mendalami,” kata Yusri dikutip dari siaran langsung kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (19/2/20201).

Baca juga: Jennifer Jill Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Hasil Pemeriksaan Urine Sementara Negatif

Baca juga: Jenguk Jennifer Jill Terjerat Narkoba di Penjara, Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Istri Ajun Perwira

Baca juga: Istri Ajun Perwira Buka-bukaan Urusan Ranjang, Jennifer Jill Akui Lebih Liar dari Nikita Mirzani

Istri Ajun Perwira itu mendapat obat-obatan terlarang itu dari pengedar berinisial A dan R yang hingga kini menjadi DPO dan masih diburu pihak kepolisian.

“Barang haram itu ia miliki dan dia dapat dari orang yang hingga kini jadi DPO, menurut pengakuan saudara JJ dia mendapat dari saudara A dan R 4 tahun yang lalu,” sambung Yusri.

Pemeriksaan lebih lanjut pihak penyidik telah melakukan uji spesimen rambut Jennifer Jill di laboratorium forensik setelah sebelumnya didapati hasil tes urine menunjukkan negatif narkotika.

Baca juga: Satreskrim Polres Tarakan Bekuk Pelaku Pencurian Handphone di Tarakan, Beraksi Saat Korban Tertidur

Lebih lanjut Yusri menambahkan  saat ini pihaknya masih menunggu hasil uji laboratotium forensik.

“Kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan ke laboratorium forensik, memang tertuang SOP nya bahwa minimal tiga hari kerja maksimal tujuh hari kerja baru akan keluar hasilnya, jadi kita masih menunggu,” terang Yusri.

Yusri menambahkan barang bukti yang berhasil diamankan dari kediaman Jennifer Jill berupa narkotika jenis sabu yang dikemas dalam dua klip seberat 0,39 gram beserta alat hisap.

Jennifer Jill dan Nikita Mirzani. (Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews dan Warta Kota)
Jennifer Jill dan Nikita Mirzani. (Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews dan Warta Kota) (Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews dan Warta Kota)

Pada saat penggeledahan di kawasan  elite Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) diketahui Jennifer Jill dan Ajun Perwira tidak ada di lokasi melainkan anaknya yaitu Philo.

Halaman
12
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Sumarsono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved