Kabar Artis

Tanggapi Perselingkuhan Ayus Sabyan, Ustaz Zacky Mirza: Nissa Sabyan Udah Kayak Adik Gue

Ustaz Zacky Mirza berikan tanggapannya terkait perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Kolase TribunKaltara.com / Instagram @ririe_fairus dan @nissa_sabyan
Skandal perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan terbongkar, dituding pelakor. (Kolase TribunKaltara.com / Instagram @ririe_fairus dan @nissa_sabyan) 

“Tadinya fans sekarang engga ah males,” tulis @its.lalazu di kolom komentar.

“Percuma lisan ya sholawatan trs tp doyan ama laki org aku mundur cantik akkh para fans jgn salah pilih artis yg bgnh kek benalu ,sabar ya kk @ririe_fairus aduh plist deh @nissa_sabyan cantik kok masih bnyk yg mau masa mau ama laki org emang stok anak perjaka ga ada yak nis,” timpal @nurul_nur_21.

“Semoga hanya gosip yaa,” imbuh @riska_nurrahmawati.

Hingga kini belum ada klarifikasi maupun tanggapan langsung dari Nissa Sabyan, Ayus Sabyan, maupun Ririe Fairus.

(*)

( TribunKaltara.com / Titik Wahyuningsih )

Jangan Lupa Like Fanpage Facebook TribunKaltara.com

Follow Twitter TribunKaltara.com

Follow Instagram tribun_kaltara

Subscribes YouTube Tribun Kaltara Official

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved