Breaking News:

Anggota DPRD Kaltara Meninggal Dunia

Anggota DPRD Kaltara Asmah Gani Meninggal, Begini Sosoknya di Mata Keluarga: Jiwa Sosialnya Tinggi

Kabar kepergian anggota DPRD Kalimantan Utara, Asmah Gani, menyimpan duka mendalam, utamanya publik Nunukan.

TRIBUNKALTARA.COM/FELIS
Keponakan mendiang Hj Asmah Gani, Abdul Munir saat ditemui di rumah duka di Jalan Patimura RT 19, Kelurahan Nunukan Timur, Selasa (23/02/2021), pagi. TRIBUNKALTARA.COM/ Febrianus felis. 

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN - Kabar kepergian anggota DPRD Kalimantan Utara, Asmah Gani, menyimpan duka mendalam, utamanya publik Nunukan.

Bagaimana tidak, kabar mantan Wakil Bupati Nunukan ke-2 itu menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Tarakan, Senin (22/02/2021), sekira pukul 23.10 Wita.

Informasi yang dihimpun dari pihak keluarga, mendiang Asmah Gani dikebumikan di Kota Tarakan, siang ini.

Keponakan almarhumah Asmah Gani, Abdul Munir mengatakan, bulan lalu dirinya sempat ikut menghantarkan mendiang Asmah Gani ke Bandara Nunukan.

Baca juga: Jenazah Anggota DPRD Kaltara Asmah Gani Dimakamkan di Tarakan, Anaknya Mohon Doa Masyarakat Nunukan

Almarhum dibawa ke Kota Tarakan, untuk berobat ke Rumah Sakit Pertamedika Tarakan.

"Beliau ini alami obesitas. Sebulan yang lalu kami bawa ke Tarakan untuk berobat. Lima hari setelahnya sempat sembuh dan keluar dari rumah sakit itu. Tapi istirahat di Tarakan saja, karena saat rapid test, kondisi tubuh beliau menurun jadi bertahan di sana saja," kata Abdul Munir kepada TribunKaltara.com, saat ditemui di rumah duka, di Jalan Patimura, Rt 19, Kelurahan Nunukan Timur, Selasa (23/02/2021), pukul 11.30 Wita.

Abdul Munir yang juga Kepala Dinas Ketenagakerjaan Nunukan itu mengaku, mendiang dikebumikan di Kota Tarakan, karena permintaan keluarga di Tarakan.

"Banyak keluarga juga di Tarakan. Empat anak almarhum ada di sana ikut pemakaman. Lagipula, dalam agama Islam pemakaman itu lebih cepat lebih bagus," ucapnya.

Menurut pria yang akrab disapa Munir itu, ia dan mendiang sangat dekat layaknya seorang anak dan ibu.

Bahkan, dari pengakuan Munir, ia sempat mendapat pesan terakhir dari mendiang Asmah Gani, untuk menjaga kerukunan keluarga.

Halaman
1234
Penulis: Febrianus Felis
Editor: Amiruddin
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved