Kabar Artis

Amanda Manopo dan Ibunda Terlibat Cekcok, Kuasa Hukum Angkat Bicara

Amanda Manopo dikabarkan terlibat cekcok dengan ibunda Henny Manopo hingga disebut saling labrak. menanggapi isu tersebut kuasa hukum angkat bicara

Instagram Amanda Manopo
Amanda Manopo diabarkan terlibat cekcok dengan ibunda, begini kata kuasa hukum 

TRIBUNKALTARA.COM – Aktris Amanda Manopo dan sang ibunda Henny Manopo dikabarkan terlibat perselisihan belum lama ini.

Menanggapi rumor tersebut kuasa hukum keluarga Manopo, Razman Arif Nasution membantas dengan tegas dan menyebut sebagai berita bohong alias hoaks.

“Perlu saya tegaskan bahwa berita itu adalah hoaks, itu adalah bohong itu adalah fitnah,” kata Razman dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (26/2/2021).

Kabar pertikaian antara ibu dan anak itu disampaikan Razman muncul pertama kali melalui media sosial hingga menyebut keduanya terlibat adu mulut dan saling labrak.

“Beredarnya informasi di kalangan media cetak dan elektronik terkait katanya terjadi cekcok atau labrak melabrak antara klien kami Amanda Manopo dan Ibunya Henny Manopo,” kata Razman.

Setelah dikonfirmasi Razman, Henny Manopo menyebut hubungan dengan anaknya baik baik saja dan tidak ada permasalahan seperti rumor yang beredar.

“Saya baru saja komunikasi dengan ibu Henny Manopo, orangtuanya Amanda beliau mengatakan baik-baik saja,” tutur Razman.

Sementara itu manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo juga membantah kabar tersebut lantaran saat ini pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu tengah menjalani syuting di daerah Jawa Barat.

“Amanda Manopo sedang syuting di suatu tempat di Jawa Barat, begitu juga saya baru kontak Ricco Ricardo selaku manajer dari Amanda dan juga belliau memberi tahu saya bahwa berita itu tidak benar,” sambung Razman.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Capture YouTube Dapur Bincang Online)

Pada kesempatan itu ia juga memberi peringatan kepada penebar fitnah untuk menghentikan perbuatannya terhadap kliennya.

“Maka saya ingatkan sekali lagi kepada para penebar fitnah, para penebar berita bohong untuk mengehentikan hal-hal yang seperti itu, stop menjugde Amanda Manopo,” terangnya.

Saat ini pihaknya juga sudah mengantongi satu akun yang akan dipantau lantaran membuat postingan yang menyudutkan kliennya.

Unggahan itu diperolaehnya dari Ricco Ricardo, manajer kekasih Billy Syahputra itu.

“Saya peringatakan saudara yang membuat postingan bernada menghujat, kemudian merendahkan, menghina klien kami artis Amanda Manopo untuk meminta maaf dan menurunkan postingan itu,” jelas Razman.

Pihak pengacara keluarga Manopo itu menegaskan akan menunggu pihak penebar fitnah tersebut untuk klarifikasi dalam kurun waktu 2x24 jam.

Apabila hal itu tidak dilakukan, maka kuasa hukum keluarga Manopo yakni Razman Arif Nasution tak segan mengambil langkah hukum.

“Postingan itu sudah ada di saya, saya tidak perlu sebut nama, saya tunggu 2x24 jam untuk saudara bisa melkaukan klarifikasi kepada saya dan jika tidak tindakan hukum akan kami lakukan,” pungkas Razman.

(TribunKaltara.com/Titik Wahyuningsih)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved