Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Ustaz Yusuf Mansur Belum Bereaksi Soal Jokowi Izinkan Investasi Miras, Ngaku Ikhlas Terima Umpatan

Ustaz Yusuf Mansur belum bereaksi soal Presiden Jokowi izinkan investasi minuman keras atau Miras, ngaku ikhlas terima umpatan.

TRIBUNKALTARA.COM - Ustaz Yusuf Mansur belum bereaksi soal Presiden Jokowi izinkan investasi minuman keras atau Miras, ngaku ikhlas terima umpatan.

Diserbu warganet di akun media sosial pribadi, Uztaz Yusuf Mansur memberikan jawaban panjang terkait sikap dirinya yang belum memberikan tanggapan, soal kebijakan Presiden Jokowi yang mengizinkan investasi minuman keras atau Miras, di Indonesia.

Bahkan, Uztaz Yusuf Mansur menyatakan menerima apa saja ujaran dari warganet kepada dirinya yang belum merespon kebijakan Presiden Jokowi tersebut.

Uztaz Yusuf Mansur juga mengatakan, sampai saat ini dirinya masih mempelajari soal kebijakan Presiden Jokowi yang mengizinkan investasi minuman keras atau Miras.

Baca juga: Wujudkan Keinginan Syekh Ali Jaber, Yusuf Mansur Mau Jodohkan Hasan Ali Jaber dengan Wirda Mansur

Baca juga: Reaksi Putra Syekh Ali Jaber Jadi Sorotan saat Ustaz Yusuf Mansur Jodohkan Putrinya, Sudah Direstui?

Akhirnya terjawab kenapa Uztadz Yusuf Mansur memilih diam saat Presiden Jokowi membuka keran izin investasi miras.

Ustadz Yusuf Mansur memberikan tanggapannya terkait tudingan netizen yang menyesalkan dirinya belum bersikap atas rencana Presiden Jokowi yang membuka keran investasi minuman keras atau miras.

Respon Ustadz Yusuf Mansur itu diunggah di akun Instagram miliknya @yusufmansurnew Verified.

Awalnya seorangnetizen @fahrimrayusuf menulis pesan.

"Saya sangat menyayangkan tidak adanya tanggapan penolakan dari Ustadz Yusuf Mansur terhadap sikap pemerintah Jokowi yang membuka izin investasi miras. Saya menakutkan muda-mudi geneasi umat dan bangsa moralnya akan semakin rusak dengan maraknya minuman keras ini," tulisnya.

Berikut tanggapan Ustadz Yusuf Mansur.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved