Breaking News:

Kabar Artis

Sidang Perceraian Dibatalkan, Ririe Fairus Ungkap Masih Berkomunikasi dengan Ayus Sabyan Demi Anak

Ririe Fairus menghadiri sidang cerai kedua di PA Jaksel namun sidang tersebut disebut batal digelar dan ditunda, dikethaui Ayus Sabyan kembali mangkir

Capture YouTube Intens Investigasi
Ririe Fairus saat memberikan keterangan perihal sidang perceraiannya dengan Ayus Sabyan 

TRIBUNKALTARA.COM – Kasus Perceraian keyboardis Sabyan Gambus yakni Ayus Sabyan dan Ririe Fairus hingga kini masih bergulir di persidangan.

Meski begitu sidang cerai kali ini hanya dihadiri oleh Ririe Fairus, sedangkan Ayus Sabyan tak terlihat keberadaannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara, hari ini Rabu (3/3/2021).

Namun sidang cerai yang dijadwalkan berlangsung hari ini diketahui batal digelar dan akan dijadwalkan kembali alias ditunda.

Hal itu disampaikan Ririe Fairus saat menemui awak media di lobby PA Jakarta Utara.

“Hari ini sidang kedua masih diundur lagi karena ada kesalahan teknis dari pihak keluarahannya gitu,” kata Ririe Fairus dikutip TribunKaltara.com dari siaran langsung YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/3/2021).

Saat dikonfirmasi alasan lebih lanjut, Ririe menuturkan sidang perceraiannya dengan Ayus Sabyan ditunda lantaran adanya kesalahan teknis dari pihak Pengadilan Agama.

Baca juga: Ririe Fairus Akhirnya Muncul Buka Suara usai Skandal Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Terbongkar

Baca juga: Beberapa Kali Kepergok Selingkuh, Eks Sabyan Gambus Sebut Ririe Lelah Soal Ayus & Nissa Sabyan

Baca juga: Kabar Terbaru Nissa Sabyan Usai Dituding Jadi Pelakor, Haji Komar Minta Istri Ayus Beri Klarifikasi

“Pokoknya tadi dia bilang bukan masalah dari pihak Ayus atau dari sayanya, itu kesalahan dari pihak pengadilan aja,” terang Ririe.

Dua kali mangkir dari sidang cerainya, hingga kini Ririe Fairus mengaku tak tahu menahu soal alasan Ayus Sabyan berhalangan hadir.

Ibu dari dua anak itu juga menegaskan jika keputusannya untuk berpisah sebelumnya sudah dibicarakan baik-baik dengan Ayus Sabyan.

“Saya tidak tahu, karena perpisahan ini memang keputusan kita berdua dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan dan kita pisah dengan cara baik-baik,” papar Ririe Fairus.

Halaman
1234
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved