Breaking News:

Polemik Partai Demokrat

DEBAT Sengit Mata Najwa, Skakmat Najwa kepada Jhoni Allen saat Nasihati Jansen Sitindaon Soal Sumpah

Debat sengit Mata Najwa, skakmat Najwa kepada eks Kader Partai Demokrat Jhoni Allen Marbun saat nasihati kader Demokrat Jansen Sitindaon soal sumpah.

KOLASE TRIBUNKALTARA.COM
MATA NAJWA - Najwa Shihab pun berargumen terkait sumpah atas nama Tuhan yang dibawa Jansen Sitindaon dalam diskusi acaranya dan memberikan skakmat ke Jhoni Allen. (KOLASE TRIBUNKALTARA.COM) 

TRIBUNKALTARA.COM - Debat sengit Mata Najwa, skakmat Najwa kepada eks Kader Partai Demokrat Jhoni Allen Marbun saat nasihati kader Demokrat Jansen Sitindaon soal sumpah.

Ketegangan saat perdebatan terjadi saat berlangsungnya program acara Mata Najwa yang dipandu langsung Najwa Shihab, pada Rabu (3/3/2021).

Tema 'Adu Kuat di Demokrat: Apa Jasa SBY dalam Kiprah Partai Demokrat ?' dambil utuk dibahas pada program acara Mata Najwa.

Pasalnya, isu ini, sampai sekarang masih menjadi perbincangan hangat di Indonesia.

Baca juga: Jhoni Allen Resmi Gugat AHY, Tak Terima Dipecat, Minta Pengadilan Batalkan Keputusan Putra SBY

Baca juga: SAMPAI Bersumpah Demi Tuhan, Jhoni Allen Marbun Bongkar Rahasia Partai Demokrat, Pojokan SBY & AHY?

Ada empat narasumber yang hadir yakni, Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon, Jhoni Allen Marbun inisiator atau pendukung KLB Partai Demokrat, Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, dan Mantan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua.

Dalam kesempatan tersebut, Najwa Shihab skakmat Jhoni Allen Marbun yang merupalan argumen inisiator atau pendukung KLB Partai Demokrat, Jhoni Allen Marbun.

Najwa Shihab memberikan kalimat tegas untuk mematahkan argumen inisiator atau pendukung KLB Partai Demokrat, Jhoni Allen Marbun.

Tuan rumah acara Mata Najwa itu beraksi saat Jhoni Allen beradu argumen dengan Wakil Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon yang bersumpah atas nama Tuhan.

Hal itu terkait polemik di Partai Demokrat terus menjadi perhatian publik.

Pasca-isu kudeta partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono tersebut berimbas pada tujuh kader dipecat dari Partai Demokrat,

Halaman
1234
Editor: M Purnomo Susanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved