Breaking News:

Kabar Artis

Ingin Polisikan Pelaku Perundungan Anaknya, Young Lex Mikir Dua Kali: Nggak Mau Buang Energi

Young Lex mikir dua kali jika ingin polisikan pelaku perundung anaknya, setelah mendapat permintaan maaf dari pelakau yang seorang ibu rumah tangga

KOMPAS.com/IRA GITA
Young Lex saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019). 

TRIBUNKALTARA.COM – Rapper Young Lex, namanya kini tengah ramai jadi perbincangan di media sosial.

Selain kegaduhan karena video klip terbarunya yang dituduh sebagai hasil plagiat dari karya satu personel boyband asal Korea Selatan, yakni EXO, Young Lex kini juga harus berurusan dengan netizen yang menghina putrinya.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, rapper sekaligus YouTuber itu bahkan membuat sayembara bernilai hingga Rp 130 juta bagi siapa saja yang berhasil melacak identitas pelaku perundung anaknya.

Tak butuh waktu lama, pelaku yang yang diketahui merupakan fans K-Pop dan seorang ibu rumah tangga itu telah meminta maaf.

Baca juga: Dinkes Malinau Serahkan 3 Kendaraan Operasional, Tunjang Layanan Kesehatan di Perbatasan RI-Malaysia

Baca juga: Gebrakan Pemprov Kaltara Lawan Corona, Zainal A Paliwang Imbau Setiap Desa Buat Posko Covid-19

Baca juga: Apa Itu Sidratul Muntaha? Trending di Twitter Tepat di Hari Peringatan Isra Miraj 1442 Hijriah

Bukti permintaan maaf itu diunggah kembali di akun Instagram pribadinya di @young_lex18.

Pelaku yang mengaku bernama Sania Bachdim itu meminta maaf kepada Young Lex dan keluarganya karena telah menghina anaknya dengan sebutan anak haram.

Hal itu dilakukan pemilik akun @saniabachdim2 lantaran kesal terhadap video Raja Terakhir milik Young Lex yang diduga sebagai hasil plagiat karya idolanya.

Meski sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf, suami Eriska Nakesya itu kekeuh ingin mencari alamat dan bertemu dengan si pelaku.

“Karna saya punya anak juga, saya kasih kesempatan terakhir untuk kasih alamat ibu dan ketemu secara baik-baik,” tulis Young Lex pada keterangan foto yang dia unggah.

Saat ditemui awak media, rapper berusia 28 tahun itu mengaku sempat ingin melaporkan akun si pelaku kepada tim cyber untuk melacak identitasnya.

Halaman
12
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved