Breaking News:

Viral di Medsos

Nostalgia Era 90an, Markas Power Rangers Ada di Dunia Nyata, Terdeteksi via Google Maps

Serial TV Mighty Morphin Power Rangers menjadi tontonan populer era 90an, markas Power Rangers ternyata ada di dunia nyata, terdeteksi via Gogle Maps.

Kolase TribunKaltara.com / Marc JustMarc/Google Maps dan Instagram @powerrangers
Markas Power Rangers. (Kolase TribunKaltara.com / Marc JustMarc/Google Maps dan Instagram @powerrangers) 

TRIBUNKALTARA.COM - Serial TV Mighty Morphin Power Rangers menjadi tontonan populer anak-anak era 90an, markas Power Rangers ternyata ada di dunia nyata, terdeteksi via Google Maps.

Anak-anak era 90an bakal bernostalgia ketika pertama kali melihat bangunan unik yang menjadi ikon serial TV di zamannya.

Seperti diketahui bangunan yang terletak di gurun pasir itu memang dikenal sebagai markas Power Rangers, pahlawan super di serial TV anak-anak era 90an.

Rupanya bangunan tersebut bukan fiksi, melainkan ada di dunia nyata.

Markas Power Rangers itu menjadi viral karena muncul di Google Maps baru-baru ini.

Mengutip Kompas.com, di dunia nyata, Command Center milik Power Rangers ini bernama "House of the Book" yang berada di American Jewish University of Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Ilustrasi markas Power Ranger (kanan) yang ternyata adalah House of Book (kiri). Kedua gambar ini memang tampak identik karena merupakan bangunan yang sama.
Ilustrasi markas Power Ranger (kanan) yang ternyata adalah House of Book (kiri). Kedua gambar ini memang tampak identik karena merupakan bangunan yang sama. (GoogleMaps, YouTube/PowerRangersOfficial)

Baca juga: Viral Pria Korea Hina Perempuan Indonesia di Ome TV, Mendadak Tak Berkutik, Langsung Minta Ampun

Baca juga: Rekaman Detik-detik Meteor Jatuh Meledak di Langit Inggris, Viral di Medsos

Usut punya usut, bangunan markas Power Rangers itu merupakan perpustakaan dan gedung pertemuan kampus yang dibangun pada 1973, sekitar 20 tahun sebelum serial TV Power Rangers mengudara.

Arsitek yang merancangnya adalah Sidney Eisenshtat.

Apabila melihat sejumlah gambar 360 derajat yang ada di Google Maps, desain bangunan ini memang identik dengan markas Power Rangers.

Ilustrasinya bisa dilihat di gambar di atas.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved