Breaking News:

Kabar Artis

Reaksi Wulan Guritno Saat Ditanya Soal Orang Ketiga: Aku, Suami, Anak, Kita Masih Baik-baik

Wulan Guritno jalani sidang perdana kasus perceraiannya dengan Adilla Dimitri hari ini Kamis (18/3/2021) namun sidang tersebut tidak dihadiri suaminya

Capture YouTube KH Infotainment
Wulan Guritno hadiri sidang perdana perceraiannya dari Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021) 

TRIBUNKALTARA.COM – Usai resmi melayangkan gugatan cerai kepada Adilla Dimitri, Wulan Guritno tampak menjalani sidang pertama.

Sidang pertama yang hanya dihadiri oleh Wulan Guritno tanpa Adilla itu berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan digelar hari ini Kamis (18/3/2021).

Wulan Guritno yang ditemui awak media pun enggan memberikan keterangan lebih detail perihal kasus perceraiannya itu.

Saat ditanya perihal adanya orang ketiga dalam rumah tangganya, Wulan Guritno justru membeberkan jika hubungannya dengan suami dan anak baik-baik saja.

Baca juga: Gugus Tugas Covid-19 Tarakan Sebut Distribusi Vaksin AstraZeneca di Tarakan Belum Bisa Dipastikan

“Kan kalian masih lihat di Instagram aku, suami, anak kita masih baik-baik,” kata Wulan Guritno dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (18/3/2021).

Model kelahiran 14 April 1981 yang hadir dan didampingi kuasa hukumnya menuturkan jika komunikasinya dengan sang suami masih berjalan lancar bahkan mengaku bersahabat.

“Kan kalian lihat sendiri masih lihat saya baik-baik aja kan sama suami dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan, kekeluargaan, masih baik (komunikasi),” tutur Wulan Guritno.

Lebih lanjut perempuan keturunan Indonesia dan Inggris yang hadir sebagai pelapor itu tak ingin menyampaikan alasan ketidakhadiran suaminya di sidang perdana perceraian mereka.

Wulan Guritno hadiri sidang perdana perceraiannya dari Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021)
Wulan Guritno hadiri sidang perdana perceraiannya dari Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021) (Capture YouTube KH Infotainment)

“Saya mewakili berdua,” imbuh pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno bercanda.

Ia pun bungkam saat ditanya penyebab dirinya menggugat cerai pasangannya yang ia nikahi pada 2009 silam.

Halaman
1234
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved