Breaking News:

Kabar Artis

Ashanty Pindahkan Kursi Krisdayanti Sejajar dengan Anang dan Aurel saat Lamaran: Mimi juga Welcome

Ashanty buka suara soal momen dirinya memindahkan kursi Krisdayanti ke depan agar sejajar dengan dirinya, Anang dan Aurel Hermansyah di lamaran

Instagram @ashanty_ash dan Instagram @aureliehermansyah @krisdayantilemos
Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti. 

TRIBUNKALTARA.COM – Penyanyi Ashanty buka suara aoal tindakannya saat memindahkan kursi Krisdayanti ke depan sejajar dengan dirinya, Aurel dan Anang Hermansyah saat acara lamaran.

Momen haru tersebut sempat viral dan menjadi bahan perbincangan di media sosial hingga memuji sosok istri Anang Hermansyah.

Kepada Maia Estianty, Ashanty menuturkan jika dia refleks memindahkan kursi Krisdayanti ke barisan depan usai KD tersenyum saat berpapasan dengannya

“Jadi refleks untuk memindahkan adalah karena dia senyum nih ke aku dari jauh nih kan, langsung tergerak hati aku,” kata Ashanty dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (19/3/2021).

Baca juga: Ajak Atta Halilintar ke Dokter Kandungan, Aurel Singgung soal Malam Pertama: Emang Bisa Nahan

Baca juga: Live Streaming Siraman Aurel Hermansyah, Meski Ditegur KPI Tetap Tayang di RCTI Pukul 15.00 Wib

Perempuan kelahiran 4 November 1984 itu mengaku merasa tidak nyaman apabila ibu kandung Aurel Hermansyah duduk di barisan belakang.

“Selama aku jalan ke dalam aku mikir nanti dia duduk di belakang gue dong gitu kan, kayaknya nggak nyaman ini kan mamanya, inikan momen spesial mau lihat keadaan,” imbuh Ashanty.

Disampaikan olehnya memang sejak awal dari pihak wedding organizer yang membantu Atta dan Aurel hanya menyediakan tiga kursi dibarisan paling depan.

Hal itu dikarenakan seyogyanya pada sebuah acara lamaran biasanya yang duduk di barisan terdepan adalah kedua orangtua dan anak yang akan lamaran.

Walaupun jangan salahkan WO ya, mereka memang hanya menyediakan itu sebagaimana lamaran biasanya terjadi,

Pas aku jalan sebelah aku ada WO aku bilang mas boleh nggak sih aku mindahin kursi ke depan, aku nggak enak nih sia ada di belakang aku, boleh banget mbak nggak apa-apa kalau mbak mau begitu,” papar Ashanty.

Ashanty dan Maia Estianty
Ashanty dan Maia Estianty (Capture YouTube MAIA ALELDUL TV)
Halaman
12
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved