Breaking News:

Kabar Artis

Michael Yukinobu Angkat Bicara Soal Kedekatannya dengan Jessica Iskandar: Kita Cuma Teman Dekat

Michael Yukinobu De Fretes alias MYD buka suara soal hubungannya dengan Jessica Iskandar. MYD menyebut jika ia sudah 4 tahun kenal dengan Jedar

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Instagram @inijedar/tribunmanado.co.id via Tribun Kaltim
Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu De Fretes 

TRIBUNKALTARA.COM – Pemeran video syur 19 detik, Michael Yukinobu alias MYD dikabarkan dekat dengan artis Jessica Iskandar.

Menanggapi hal itu MYD angakat bicara perihal hubungannya dengan Jedar sapaan akrab ibu dari satu anak itu.

Pemilik nama lengkap Michael Yukinobu De Fretes itu mengaku sudah lama mengenal sosok Jessica Iskandar bahkan sejak  4 tahun yang lalu.

“Jadi memang sama Jedar kita udah temenan lama. 4 tahun yang lalu sudah temenan ya,” kata MYD dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube Beepdo, Senin (22/3/2021).

Baca juga: Gisel & Gading Marten Balikan? Pembahasan Ibu Gempi dan Anya Geraldine Bikin Heboh, Trending Google

Pihaknya pun mengaku saling curhat dengan Jedar tentang apapun.

“Memang sudah dekat juga kita berteman atau sering curhat, apapun itu lah yang aku lagi pusingkan, aku suka curhat sama dia,” imbuh MYD.

Pria berdarah Jepang itu menuturkan jika Jessica Iskandar adalah sosok yang memberikan bisa memberikan masukan-masukan dan solusi atas hal yang tengah menjadi beban pikirannya.

Michael Yukinobu De Fretes alias MYD saat berkomentar perihal hubungannya dengan Jessica Iskandar
Michael Yukinobu De Fretes alias MYD saat berkomentar perihal hubungannya dengan Jessica Iskandar (Capture YouTube beepdo)

“Dia asik dan dia sangat banyak memberikan ini masukan kayak kalau kita lagi mumet, dia sangat membantu banget,” ujar MYD.

Berawal dari rekan kerja, MYD yang pernah bertemu dengan Jedar di sebuah restoran Jepang itu mengaku membantu memesankan hidangan di sana.

“Waktu itu kita kerja bareng terus seperti yang kemarin saya bilang kita bertemu di restoran karena dia nggak bisa bahasa Jepang, jadi dia butuh untuk pesan makanan kan,” paparnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved