Breaking News:

Berita Malinau Terkini

Persiapan Jelang Pendidikan, 44 Calon Anggota Polri di Malinau Kaltara Disuntik Vaksin Sinovac

Persiapan jelang pendidikan, 44 calon anggota Polri di Malinau Kaltara disuntik vaksin Sinovac

Penulis: Mohamad Supri | Editor: Amiruddin
TRIBUNKALTARA.COM/MOHAMMAD SUPRI
Sebanyak 44 Siswa Diktukba Polri menjalani vaksinasi Covid-19 di Mapolres Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (22/3/2021). (TRIBUNKALTARA.COM/MOHAMMAD SUPRI) 

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Persiapan jelang pendidikan, 44 calon anggota Polri di Malinau Kaltara disuntik vaksin Sinovac.

Persiapan sebelum jalani pendidikan, Siswa Diktukba di Kabupaten Malinau menjalani vaksinasi Covid-19, Senin (22/3/2021).

Vaksinasi Covid-19 yang tersebut diperuntukkan khusus bagi 44 Siswa yang sedang mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara ( Diktukba ).

Sebelumnya, sejumlah putra daerah Kabupaten Malinau dinyatakan lulus seleksi sebagai siswa Bintara Polri tahun 2020.

Baca juga: Juara Lomba Teknologi Tepat Guna Kabupaten Malinau 2021 Diumumkan, Berikut Daftar Nama Pemenangnya

Baca juga: UPDATE Tambah 7, Kasus Covid-19 Malinau jadi 866, Berasal dari Transmisi Lokal & Ada Pasien Lansia

Baca juga: Hari Hutan Sedunia, BPBD Waspada Cuaca Panas yang Bisa Picu Kebakaran Hutan dan Lahan di Malinau

Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha menjelaskan, siswa diwajibkan menjalani vaksinasi Covid-19 sebelum kembali menjalani pendidikan di Lido Polda Metro Jaya, Bogor.

"Vaksinasi hari ini diprioritaskan untuk Siswa Diktukba. Jumlahnya ada 44 siswa. Persiapan sebelum mereka kembali ke SPN menjalani pendidikan," ujarnya kepada TribunKaltara.com, Senin (22/3/2021).

Menurutnya, pelayanan publik merupakan satu dari sejumlah golongan yang diprioritaskan sebagai sasaran penerima vaksin Sinovac.

Agus Nugraha menjelaskan, selain pejabat tinggi di lingkungan Polres Malinau, guna kelancaran proses belajar mengajar, siswa-siswi diprioritaskan sebagai sasaran penerima vaksin Covid-19.

"Selain jajaran di Polres Malinau, vaksinasi diprioritaskan untuk siswa-siswi yang sedang menjalani pendidikan. Untuk kelancaran proses belajar-mengajar di SPN nanti," katanya.

Sebelumnya diberitakan TribunKaltara.com, pejabat tinggi di wilayah tugas Polres Malinau telah menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Malinau Kota.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved