Breaking News:

Berita Malinau Terkini

Jadi Ketua DPD Golkar Malinau, Robinson Tadem Komitmen Bangkitkan Kejayaan Partai Airlangga Hartarto

Jadi Ketua DPD Golkar Malinau, Robinson Tadem komitmen bangkitkan kejayaan Partai yang diketuai Airlangga Hartarto.

TRIBUNKALTARA.COM/MOHAMMAD SUPRI
Pelaksanaan Musyawarah Daerah ke 5 Partai Golkar Malinau di Desa Pelita Kanaan, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Sabtu (27/3/2021). (HO/Dok Fenri Alpius Litun) 

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Jadi Ketua DPD Golkar Malinau, Robinson Tadem Komitmen Bangkitkan Kejayaan Partai Airlangga Hartarto.

Terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Malinau, Robinson Tadem beberkan komitmennya kembalikan masa kejayaan Golkar di Malinau.

Dalam pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ke 5 DPD Partai Golkar Malinau, Robinson Tadem terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Malinau periode 2021-2025.

Baca juga: Musda ke 5 DPD Golkar Malinau, Robinson Tadem Terpilih jadi Ketua, Berikut Pesan Calon Pesaingnya

Baca juga: Ledakan Bom di Gereja Katedral Makassar, Polres Malinau Imbau Foto & Video Korban Tak Disebarluaskan

Baca juga: Kompetisi Kewirausahaan Mahasiswa Politeknik Malinau, Raup Keuntungan Manfaatkan Modal Terbatas

Musda ke 5 Partai Golkar Malinau diselenggarakan di Desa Pelita Kanaan, Kecamatan Malinau Kota, pada 27 Maret 2021, kemarin.

Ketua DPD Golkar Malinau 2021-2025 terpilih, Robinson Tadem menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang mendukungnya hingga saat ini.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung saya sampai saat ini. Demikian juga kepada politisi senior pak Martin Labo dan kader partai Golkar di Malinau," ujarnya melalui telepon seluler, Minggu sore (28/3/2021).

Anggota Komisi 3 DPRD Malinau tersebut mengatakan dirinya berkomitmen untuk mengembalikan masa kejayaan partai Golkar di Malinau.

Hal tersebut direalisasikan melalui penguatan kader Golkar di daerah dan basis pendukung partai tersebut di Kabupaten Malinau.

"Saya bercita-cita untuk mengembalikan masa kejayaan Golkar di Malinau. Di awal kita fokus menyusun struktur kepengurusan lebih dulu," katanya.

Rencananya, selama duduk sebagai Ketua Partai Golkar Malinau, Robinson mengatakan dia menargetkan peningkatan performa kader di daerah.

Halaman
12
Penulis: Mohamad Supri
Editor: M Purnomo Susanto
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved