Breaking News:

Kabar Artis

Bantah Isu Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Pengacara Mikhavita Wijaya: Bams Tahu Itu Tidak Benar

Mikhavita Wijaya bantah isu selingkuh dengan Hotma Sitompul dan menuturkan penyebab utama dirinya bercerai dari Bams eks Samson melalui kuasa hukumnya

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews
Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons jawab isu perselingkuhan dengan Hotma Sitompul. (Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews) 

TRIBUNKALTARA.COM – Istri Bams eks Samson, Mikhavita Wijaya buka suara soal perceraiannya dengan sang suami hingga tanggapi isu perselingkuhan dengan Hotma Sitompul.

Melalui kuasa hukum Mikha, Philipus Sitepu menegaskan jika penyebab utama kliennya dan Bams bercerai adalah ketidakcocokan satu sama lain.

“Kalau akar permasalahannya itu tadi karena ketidakcocokan dan bertengkar secara terus menerus, sudah setahun belakangan ini,” kata Philip dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (29/3/2021).

Keretakan rumah tangga pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit itu dipicu oleh keinginan Mikhavita Wijaya untuk hidup mandiri.

Baca juga: Bakal Menjanda, Mikhavita Terpukul Gegara Tudingan Selingkuh dengan Mertua, Sayangkan Sikap Bams

Baca juga: Polemik Warisan Keluarga Sule dan Lina, Kuasa Hukum Rizky Febian Beri Sindiran Menohok ke Teddy

Diketahui selama menikah dengan Bams, Mikha tinggal satu rumah dengan nenek mantan vokalis Samson itu.

“Sejak awal perkawinan antara Mikha dan Bams hidup menumpang di rumah neneknya di Antasari, ya sudah waktunya mungkin Mikha merasa harus mandiri begitu,” imbuhnya.

Lebih lanjut kuasa hukum Mikha membantah isu perselingkuhan dengan ayah tiri Bams yakni Hotma Sitompul.

Bahkan usai mendengar kabar itu, Philippus menyebut jika kliennya itu merasa terpukul.

“Ya sangat terpukul, dia tahu itu tidak benar semua tahu itu tidak benar sekuruh keluarga tahu itu tidak benar, Bams sendiri tahu itu tidak benar itu yang membuat dia terpukul,” ungkap Philip.

Bak jatuh tertimpa tangga, perceraiannya dengan Bams yang kini masih bergulir, Mikha harus menelan pil pahit isu perselingkuhan yang makin membuatnya merasa tidak nyaman.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved