Breaking News:

Kabar Artis

Tetap Eksis dan Dituding Tak Tahu Malu, Gisella Anastasia: Aku Kerja Bukan Hura-hura

Begini tanggapan Gisella Anastasia soal tudingan tak athau malu dan masih tetap eksis ditengah masalah hukum video syur yang masih melilitnya.

Capture YouTube KH Infotainment
Gisella Anastasia berikan tanggapannya soal tudingan tak tahu malu dan masih tetap eksis ditengah masalah hukum yang menjeratnya. 

TRIBUNKALTARA.COM -  Ditengah kasus video syurnya yang masih berjalan, artis Gisella Anastasia mendapat cibran dari netizen yang menyebutnya tak punya malu lantaran masih eksis di dunia hiburan.

Perempuan yang akrab disapa Gisel ini lantas memberikan tanggapannya soal nyinyiran netizen tersebut.

Mantan istri Gading Marten itu mengaku eksistensinya tak seberapa dibandingkan dahulu sebelum kasus video syurnya dengan Nobu menyeruak.

“Kalau saya bukan semakin tampil ya, memang masih mengerjakan apa yang masih dipercayakan kepada saya,” kata Gisel dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (30/3/2021).

Ibu dari satu anak itu menambahkan pihaknya kini lebih selektif dalam memilih pekerjaan.

Baca juga: Sempat Dikaitkan Hal Mistis, Ternyata Ini Alasan Lantai 4 dan 5 Hotel Niagara di Malang Ditutup

“Saya juga bersyukur banget masih dapat banyak kesempatan dari orang-orang itu pun juga saya pilih yang sewajarnya gitu,” imbuhnya.

Di tengah polemik kasus video syurnya, Gisel bersyukur masih bisa bekerja untuk menghidupi keluarga dan anak semata wayangnya, buah pernikahan dengan Gading.

“Saya hanya merasa ini pekerjaan juga datangnya dari Tuhan ya, juga saya kerjakan untuk menghidupi anak saya, menghidupi keluarga saya,” tutur Gisel.

 Meski banyak omongan dari warganet yang berharap perempuan kelahiran 16 November 1990 itu mendapat hukum sosial, dengan kehilangan eksistensinya sebagai publik figur namun hal itu tampaknya tidak berpengaruh banyak pada kehidupan Gisel.

“Saya mungkin tidak berhak karena secara sosial orang-orang menganggap harus ada hukuman sosial, cuma buat saya masih bisa bekerja ini adalah kebaikan Tuhan yang mesti saya kerjakan,” paparnya.

Gisel dapat hadiah spesial dari Wijin pada momen Valentine. (Instagram Jaysforeal)
Gisel dapat hadiah spesial dari Wijin pada momen Valentine. (Instagram Jaysforeal) (Instagram Jaysforeal)
Halaman
1234
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved