Breaking News:

Kabar Artis

Kompak Tak Sambut Kelahiran Cucu dari Zaskia dan Irwansyah, Mark Sungkar dan Fenny Bauty Jatuh Sakit

Fenny Bauty tak dapat sambut kelahiran anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikarenakan dirinya kjatu sakit. Hal serupa juga dialami Mark Sungkar

Kolase Instagram @fenny.bauty
Fenny Bauty tak dapat sambut kelahiran anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah karena jatuh sakit 

TRIBUNKALTARA.COM – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Irwansyah dan Zakia Sungkar. Pasalnya keduanya baru saja dikaruniai anak pertama setelah 10 tahun menikah.

Namun secara bersamaan ibunda Zaskia dan Shireen Sungkar tersebut harus dilarikan ke rumah sakit lantaran asma dan darah tinggi yang dideritanya kambuh.

Hal itu terungkap melalui unggahan akun Instagram @fenny.bauty pada Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Anda Terima SMS Notifikasi? Ini Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 16 & Bocoran Jadwal Pengumuman

“Qadarallah disaat anakku Zaskia lahiran, diwaktu bersamaan aku masuk rumah sakit dan harus dirawat di rumah sakit dikarenakan darah tinggiku dan asmaku kumat,” tulis Fenny dalam keterangan fotonya.

Fenny mengunggah potret dirinya yang terbaring dengan selang infus di tangan.

Selain mertua Irwansyah, ibunda Fenny alias nenek dari Zaskia dan Shireen juga turut menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena terjangkit demam berdarah.

Begitu pula dengan ayah kandung Zaskia, Mark Sungkar yang kini masih mendapat perawatan usai dikonfirmasi terpapar Covid-19.

“Di waktu bersamaan pula ibuku dirawat di rumah sakit karena demam berdarah, papanya anak-anak masih dirawat dikarenakan kena covid,” imbuhnya.

Aktris senior keturunan Minangkabau itu merasa ada hikmah di tengah ujian yang datang pada keluarganya secara bertubi-tubi itu.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Cantik - Kahitna: Ada Hati yang Termanis dan Penuh Cinta

Perempuan berusia 55 tahun itu menyebut jika kehadiran cucu keempat dari Zaskia dan Irwansyah merupakan karunia dari Tuhan dalam hidupnya.

Halaman
12
Penulis: Titik Wahyuningsih
Editor: Amiruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved