Breaking News:

Liga 1

Live Streaming Persita vs Bali United Sesaat Lagi di Indosiar, Link Nonton via HP

Link live streaming Persita vs Bali United Piala Menpora 2021 dari grup D live streaming Indosiar, Jumat (2/4/2021) pukul 15.15 WIB.

Editor: N Anastasia
Instagram/pialamenpora_2021
Persita vs Bali United. 

TRIBUNKALTARA.COM - Link live streaming Persita vs Bali United Piala Menpora 2021 dari grup D live streaming Indosiar, Jumat (2/4/2021) pukul 15.15 WIB.

Duel sarat gengsi Grup D Piala Menpora 2021 antara Persita vs Bali United akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, live Indosiar.

Ada 4 alasan yang mendasari prediksi jalannya pertandingan, di mana Persita Tangerang bisa mengalahkan tim bertabur bintang Bali United Grup D Piala Menpora 2021.

Di atas kertas jelas Bali United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Baca juga: Link Live Streaming Persib vs Persiraja, Laga Pamungkas Grup D Disiarkan Langsung Jumat Malam Ini

Terlebih lagi, tim asal Pulau Dewata itu memiliki sumber daya yang lebih baik untuk urusan kedalaman skuat ketimbang Persita Tangerang.

Di sisi lain, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- juga mempunyai persiapan yang jauh lebih matang ketimbang Pendekar Cisadane -julukan Persita-.

Tak hanya melulu soal Piala Menpora 2021, Bali United disiapkan sedari dini untuk berkiprah di level Internasional Piala AFC.

Meskipun demikian, Persita Tangerang asuhan Widodo C Putro bukannya sama sekali tidak memiliki asa untuk mengalahkan Bali United pada laga nanti sore.

Berikut sejumlah alasan mengapa Persita Tangerang bisa mengalahkan Bali United yang berstatus tim favorit di Piala Menpora 2021, dilansir dari berbagai sumber.

Baca juga: Jadwal Liga Italia, Alarm Bahaya Juventus, Bisa Kesulitan Kejar Inter Milan dan AC Milan

1. Nostalgia Widodo C Putro

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved