Breaking News:

Advertorial

Dokter Khairul MKes Terpilih Jadi Ketua DPW HIKMA Kaltara, Tegaskan HIKMA Bukan Organisasi Politik

Dokter Khairul MKes terpilih menjadi Ketua DPW Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Provinsi Kaltara dalam musyawarah wilayah digelar Sabtu (3/4)

HO
Dokter Khairul MKes terpilih menjadi Ketua DPW Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Provinsi Kaltara dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) yang berlangsung Sabtu (3/4). 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Dokter Khairul MKes terpilih menjadi Ketua DPW Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Provinsi Kaltara dalam musyawarah wilayah yang digelar Sabtu (3/4) hari ini.

Usai pelantikan pengurus, dr Khairul yang juga Wali Kota Tarakan ini berharap, HIKMA Kaltara bisa menjadi organisasi paguyuban yang ikut membangun Kota Tarakan

HIKMA menjadi salah satu bagian dari pilar masyarakat Tarakan.

Dengan kehadiran HIKMA Kaltara dan Tarakan, bisa ikut bersama dengan etnis lainnya membangun Kota Tarakan, saling menjaga kerukunan dan tolerasi sesama.

Dokter Khairul MKes terpilih menjadi Ketua DPW Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Provinsi Kaltara dalam musyawarah wilayah yang digelar Sabtu (3/4) hari ini.
Dokter Khairul MKes terpilih menjadi Ketua DPW Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Provinsi Kaltara dalam musyawarah wilayah yang digelar Sabtu (3/4) hari ini. (HO)

"Diharapkan pembangunan Kota Tarakan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan," ujar Khairul.

Ia juga mengapresiasi seluruh panitia yang terlibat sehingga acara berjalan lancar. Satu hal yang ditekankan olehnya, HIKMA bukan organisasi politik melainkan organisasi kemasyarakatan.

Dengan pelantikan yang digelar setelah kegiatan Muswil, diharapkan ada program kerja yang nanti akan bisa bersinergi dengan pemerintah.

"Sebelumnya saya juga menjadi Ketua HIKMA Tarakan. Saya harapkan organisasi ini bisa besar, mengayomi sesuai prinsip dan tema yang diusung yakni tobana," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Andi Arfan mengungkapkan kegiatan Muswil dirangkai dengan pelantikan. Setelah ketua terpilih, maka nanti akan membentuk sejumlah program kerja.

"Saya apresiasi semua kerja keras teman-teman panitia. Saya berharap ke depannya HIKMA bisa tetap aktif, dan menjalankan agenda yang akan disusun dalam rakerwil," jelas Andi Arfan.

Pembentukan HIKMA Provinsi Kaltara sekaligus Muscab II HIKMA Kota Tarakan yang berlangsung Sabtu (3/4).
Pembentukan HIKMA Provinsi Kaltara sekaligus Muscab II HIKMA Kota Tarakan yang berlangsung Sabtu (3/4). (HO)
Halaman
123
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved