Breaking News:

Kabar Artis

Fajar Umbara Akui Lakukan KDRT Terhadap Yuyun Sukawati dan Anaknya, Kini Jadi Tersangka dan Ditahan

Setelah sebelumnya dilaporkan oleh Yuyun Sukawati, kini Fajar Umbara ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian atas kasus KDRT terhadap anak.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Amiruddin
TribunKaltara via TribunSeleb
Ilustrasi foto Yuyun Sukawati dan Fajar Umbara yang kini terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga ditetapkan sebagai tersangka. 

TRIBUNKALTARA.COM – Suami pemain sinetron Jin dan Jun, Fajar Umbara mengakui dirinya melakukan tindak kekerasan terhadap Yuyun Sukawati dan anaknya.

Setelah sebelumnya dilaporkan oleh Yuyun Sukawati, kini Fajar Umbara ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian atas kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) terhadap anaknya HAW dan sudah ditahan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Polres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanudin saat ditemui awak media pada Selasa (13/4/2021).

Baca juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Tanjung Selor 3 Ramadan 1442 H atau Kamis 15 April 2021

Baca juga: Pasar Takjil Ramadan jadi Harapan Ibu ini Menyambung Hidup, Faridah: Saya ini Pensiunan, Janda Juga

Baca juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Bulungan 3 Ramadan 1442 H atau Kamis 15 April 2021

“Terhadap yang bersangkutan kita sudah tetapkan tersangka kemudian penyidik juga sudah melakukan penahanan terhadap tersangka tersebut,” kata Iman, dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (14/4/2021).

Kakak kandung sutradara Anggy Umbara itu kini mendekam di rutan Polres Tangerang Selatan usai menjalani pemeriksaan.

“Yang bersangkutan saat ini ditahan di rutan Polres Tangerang Selatan,” imbuhnya.

Pihaknya menuturkan bahwa penyidik telah menemukan dua alat bukti selama pemeriksaan dan cukup untuk menetapkan Fajar sebagai tersangka.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dalam proses penyidikan, penyidik sudah menemukan dua alat bukti yang kuat untuk menetapkan yang bersangkuatan menjadi tersangka,” imbuh Iman.

Kapolres Tangerang Selatan itu membeberkan dua alat bukti yang meliputi keterangan saksi serta hasil visum dari korban yakni putra Yuyun Sukawati yang berinisial HAW.

“Sampai saat ini ada hasil pemeriksaan saksi dan visum Et Repertum yang diperoleh dari rumah sakit,” ungkapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved