Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Gubernur Kaltim Isran Noor Minta Tunda Pembelajaran Tatap Muka. Ini Alasannya

Pemerintah pusat menginginkan pembelajaran tatap muka (PTM) pada bulan Juli mendatang. Namun Gubernur Kaltim Isran Noor memiliki pendirian sendiri

Editor: Junisah
TRIBUNKALTIM.CO
Gubernur Kaltim Isran Noor. 

TRIBUNKALTARA.COM, SAMARINDA - Pemerintah pusat menginginkan pembelajaran tatap muka (PTM) pada bulan Juli mendatang. Namun Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor memiliki pemikiran sendiri.

Ia pun meminta kepada pemerintah daerah Kabupaten maupun kota untuk menunda lagi pembelajaran tatap muka (PTM). Hal tersebut dikarenakan kasus Covid-19 di Kaltim masih fluktuatif.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kabupaten Nunukan Hari Ini, 17 Wilayah Diguyur Hujan Ringan Siang Hingga Sore Hari

Meskipun begitu ia yakin pandemi ini segera berakhir. Untuk itu ia meminta masyarakat dan guru maupun orangtua murid untuk bersabar.

"Sepanjang kita punya keyakinan dan punya harapan serta adanya upaya dan usaha. Insyaallah pengetahuan akan bisa kita miliki," ujar Isran Noor dikutip dari siaran pers pemprov Kaltim, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kota Tarakan Selasa 20 April 2021, Hujan Ringan Pada Sore Hingga Malam Hari

Menurutnya seorang siswa tidak harus belajar di sekolah saja. Untuk mendapatkan ilmu pengetahuan pun, menurutnya bisa dilakukan dimana saja.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan Intensitas Sedang Berpotensi Terjadi di Bulungan pada Sore Hari Ini

"Apabila kita memiliki keyakinan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, maka Insyaallah ilmu pengetahuan tetap akan didapat," ujar Isran Noor.

(*)

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved