Breaking News:

Berita Malinau Terkini

Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Malinau, Wempi dan Jakaria Dikawal Polisi Lalulintas

Bupati dan Wakil Bupati Malinau periode 2021-2024 dijadwalkan akan dilantik pada hari Senin, 24 April 2021 nanti.

Penulis: Mohamad Supri
Editor: Junisah
TRIBUNKALTARA.COM/ MOHAMMAD SUPRI
Bupati Malinau terpilih Pilkada 2020, Wempi W Mawa saat menyiapkan persiapan keberangkatan rombongan menuju Tanjung Selor dari Kediamannya, di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Sabtu (24/4/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Bupati dan Wakil Bupati Malinau periode 2021-2024 dijadwalkan akan dilantik pada hari Senin, 26 April 2021 nanti.

Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Malinau terpilih pada Pilkada 2020, Wempi W Mawa dan Jakaria rencananya akan dilantik di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Tanjung Selor.

Pantauan TribunKaltara.com, siang tadi di kediaman Bupati terpilih Wempi W Mawa, sedang dipersiapkan keberangkatan menuju ke Tanjung Selor hari ini.

Baca juga: Baznas Tarakan Tahun Ini Targetkan Zakat Fitrah dan Harta Rp 4,5 Miliar, Berikut Besaran Zakat

Sejumlah kendaraan parkir di sekitar wilayah kediamannya, untuk mengawal keberangkatan rombongan Bupati dan Wakil Bupati Malinau terpilih.

Sebelum keberangkatan, ibadah dan doa bersama sederhana digelar guna melancarkan prosesi pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan senin depan.

Bupati Malinau terpilih, Wempi W Mawa menjelaskan hal tersebut merupakan sebuah kewajibannya sebagai umat beragama.

"Seluruh perjuangan dan perjalanan hidup, saya serahkan kepada Tuhan. Karena saya meyakini doa menjadi kekuatan buat saya, untuk sekarang dan di masa depan," ujarnya kepada TribunKaltara.com, Sabtu (24/4/2021).

Baca juga: Rumah Sakit Umum Tana Tidung Naik Tipe C, 4 Dokter Spesialis Disekolahkan, Bupati: Masih Persiapan

Doa bersama sebelum keberangkatan jelang peristiwa bersejarah buat dia dan Wakil Bupatinya, Jakaria, juga merupakan bentuk rasa syukurnya.

Wempi W Mawa mengatakan pencapaian yang diraihnya pada Pilkada 2020 lalu, merupakan buah kerja keras dan perjuangan masyarakat.

"Ini merupakan pencapaian bersama, masyarakat dan seluruh pihak, sehingga kami bisa sampai pada tahap ini. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved