Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Gubernur Kaltim Kaget Lihat Postur Tubuh Basri, Isran: Tinggi juga Ternyata, Bagaimana Pasanganya

Walikota Bontang Basri Rase dan Wakilnya Najirah resmi dilantik lalu Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan dan Wakilnya Edyanto Erkan, Senin (26/4/2021)

Editor: Junisah
TRIBUNKALTIM.CO
TIM PENGGERAK PKK-Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kota Bontang dan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Kutai Barat di Pendopo Lamin Etam Kantor Gubernur Kalimantan Timur, Senin (26/4/2021) 

TRIBUNKALTARACOM, SAMARINDA - Walikota Bontang Basri Rase dan Wakilnya Najirah resmi dilantik lalu Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan dan Wakilnya Edyanto Erkan, Senin (26/4/2021). Pelantikan tersebut dilaksanakan di Odah Etam Senin pagi.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor. Setelah mengucapkan sumpah jabatan, Gubernur Isran Noor menyematkan pangkat di masing-masing bahu kepala daerah.

Baca juga: Cuaca Kota Tarakan Senin 26 April 2021, BMKG Prediksikan Berawan pada Siang Hari

Walikota Bontang Basri Rase menjadi yang pertama penyematan pangkat langsung oleh Gubernur Isran Noor. Mantan Bupati Kutai Timur ini terpaksa berjuang untuk menyematkan pangkat tersebut. Hal ini dikarenakan postur tubuh Basri Rase yang tinggi.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Tana Tidung Senin 26 April 2021, BMKG Imbau Waspada Hujan Petir di Tiga Wilayah Ini

"Tinggi juga ternyata. Bagaimana ini pasangnya,", ucap Isran Noor diikuti gelak tawa para Kepala Daerah yang dilantik serta tamu undangan. Lantas Basri Rase pun menunduk sedikit agar Isran Noor mudah menyematkan pangkat tersebut. Setelah semua Kepala Daerah dilantik Isran Noor berikan pesan pendek kepada kedua Kepala Daerah tersebut.

Baca juga: Peringatan Dini BMKG Senin 26 April 2021, Waspada Hujan Disertai Petir hingga Sore Hari di Malinau

"Saya percaya kemampuan saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya yang diamanahkan," pungkas Isran Noor.

(*)

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved