Breaking News:

Berita Malinau Terkini

Sore Ini Digelar Penyambutan Kedatangan Wempi-Jakaria, Begini Suasana di Kediaman Bupati Malinau

Wempi W Mawa dan Jakaria resmi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Utara, Zainal A Paliwang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malinau periode 2021-2024

TRIBUNKALTARA.COM/ MOHAMMAD SUPRI
Persiapan penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Malinau periode 2021-2024 di Kediaman Bupati Malinau, Wempi W Mawa di Jalan Swadaya, RT 08 Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (27/4/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM, MALINAU - Wempi W Mawa dan Jakaria resmi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Utara, Zainal A Paliwang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malinau periode 2021-2024 kemarin, Senin 26 April 2021.

Sehari setelah prosesi pelantikan yang diadakan di Ibu Kota Provinsi Kaltara, Tanjung Selor, rombongan Bupati Malinau dijadwalkan akan kembali ke Kabupaten Malinau hari ini, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Safari Ramadan ke Desa Bebatu Bupati KTT Ibrahim Ali Berikan 1.000 Masker dan Bansos Rp 50 Juta

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati dijadwalkan akan berangkat dari Ibu Kota Provinsi Kaltara menuju Malinau siang hari ini.

Hari ini, acara penyambutan Bupati dan Wakil Bupati rencananya akan digelar di kediaman Bupati Malinau Wempi W Mawa, di Jalan Swadaya, RT 08 Desa Malinau Kota, Kabupaten Malinau.

Sebelumnya, Wakil Bupati Malinau, Jakaria mengatakan setelah prosesi pelantikan, pihaknya akan kembali ke Kabupaten Malinau untuk mengikuti prosesi penyambutan.

"Setelah pelantikan, kami akan kembali ke Malinau untuk mempersiapkan syukuran setelah pelantikan," ujarnya kepada TribunKaltara.com.

Pantauan TribunKaltara.com, saat ini di kediaman Bupati Malinau, sedang disibukkan dengan aktivitas persiapan acara penyambutan.

Baca juga: Cuaca di Kabupaten Nunukan Selasa 27 April 2021, Diprakirakan Cerah Berawan pada Siang Hari

Di halaman rumah, berdiri tenda dan deretan kursi, dipersiapkan untuk tamu undangan yang akan menghadiri seremoni tersebut.

"Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Syukuran setelah pelantikan ini sebagai bentuk rasa syukur, sehingga kami sampai ke tahap ini," kata Jakaria.

Di sekitar kediaman Bupati Malinau, petugas keamanan dan petugas Dinas Perhubungan Malinau sedang mengatur kelancaran lalu lintas.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Selasa 27 April 2021, Waspada! BMKG: Tiga Wilayah di Kabupaten Malinau Hujan Petir 

Ruas jalan di Jalan Swadaya RT 08 ditutup sebagian dan lalu lintas dialihkan ke Jalan Raja Pandita dan Jalan Panembahan Kecamatan Malinau Kota.

Di pinggiran sepanjang jalan Kediaman Wempi W Mawa, berjejer karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Malinau periode 2021-2024.

Sore ini, acara penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Malinau yang baru dilantik tersebut rencananya akan digelar di Kediaman Bupati Malinau, Wempi W Mawa.

(*)

Penulis : Mohammad Supri

Penulis: Mohamad Supri
Editor: Junisah
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved