Berita Daerah Terkini

Hindari Tabrak Mobil Oleng, Truk Trailer Alami Kecelakaan di Tenggarong Seberang, Berikut Akibatnya

Hindari tabrak mobil oleng, truk trailer alami kecelakaan di Tenggarong Seberang, Kaltim, berikut akibatnya.

istimewa
Truk tronton bernomor polisi KT 8123 NU mengalami kecelakaan di kilometer 2 jalan poros Tenggarong Seberang menuju Kota Samarinda, Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara ( Kukar). 

TRIBUNKALTARA.COM, TENGGARONG - Hindari tabrak mobil oleng, truk trailer alami kecelakaan di Tenggarong Seberang, Kaltim, berikut akibatnya.

Sebuah truk tronton bernomor polisi KT 8123 NU mengalami kecelakaan di kilometer 2 jalan poros Tenggarong Seberang menuju Kota Samarinda, Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara ( Kukar).

Dari pantauan Tribunkaltim.co, di lokasi, truk tronton tersebut masih berada di tengah jalan dan bagian depan mobil tepat berada diatas perbatasan jalur dua jalan.

Baca juga: MotoGP Berduka, Rider Moto3 Jason Dupasquier Meninggal Dunia, Kecelakaan di Sirkuit Mugello Italia

Baca juga: Begini Kronologi Versi Roy Suryo Kecelakaan Mobil dengan Lucky Alamsyah: Saya Sudah Minta Maaf

Baca juga: Antisipasi Kecelakaan Kerja, dr Khairul Upayakan Akomodir Seluruh Nelayan dalam BPJS Ketenagakerjaan

Situasi terkini memang di sekitaran Tenggarong Seberang terjadi gerimis dan jalan basah sehingga membuat jalan menjadi agak licin.

Kondisi mobil trailer tersebut mengalami kerusakan di bagian depan dan menabrak pembatas tengah jalan di jalur dua tersebut.

Di lokasi kejadian juga nampak petugas dari kepolisian melakukan evakuasi dan pengecekan di lokasi, bahkan sebagian petugas juga turun mengatur arus lalu lintas guna menghindari kemacetan di sekitar lokasi kejadian laka tersebut.

Salah seorang pemuda yang melintas di lokasi tersebut, Ismail (27) warga Tenggarong, mengungkapkan dirinya kurang mengetahui kapan mobil tersebut mengalami kecelakaan, saat dirinya melintas, kondisi mobil sudah dalam posisi berada di tengah jalur dua.

“Nah, kurang tau mas. saya sampai sudah seperti ini posisi mobilnya.

Sementara itu, salah satu rekan pengemudi truk tersebut, Reza Sansa Putra (25) warga jalan daya besar, Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda mengatakan, peristiwa yang dialami rekannya tersebut terjadi sekitar jam 4 sore.

“Di dalam cuma satu orang aja teman saya. dia yang nyetir,” tuturnya.

Pantauan Tribunkaltim.co, di lokasi, terlihat juga satu tiang lampu jalan roboh karena tertabrak dan kabel di jalan terputus.

Sementara itu, salah satu petugas kepolisian di lokasi menginformasikan laka tersebut terjadi sekitar jam 4 sore tadi, namun pihaknya masih melakukan pengecekan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian bersama inafis Polres Kukar masih berada di lokasi kejadian melakukan evakuasi dan pendataan peristiwa laka tersebut.

Arwan (35), Sopir truk trailer yang mengalami kecelakaan di kilometer 2 jalan poros Tenggarong Seberang menuju Kota Samarinda, Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengaku kaget sebelum terjadi lecelakaan tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved