Breaking News:

Bertia Nunukan Terkini

Kepemimpinan Asmin Laura- Faridil Murad Berakhir, Sekda Serfianus Plh Bupati Kabupaten Nunukan  

Periode kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan periode 2016-2021, Asmin Laura-Faridil Murad.

Penulis: Febrianus Felis | Editor: Junisah
TRIBUNKALTARA.COM/ FEBRIANUS FELIS
Serah terima jabatan Asmin Laura kepada pelaksana harian (Plh) bupati dalam hal ini Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Serfianus, di kantor bupati Nunukan. Turut disaksikan oleh mantan Wakil Bupati Nunukan, Faridil Murad, Senin (31/05/2021), pagi. 

TRIBUNKALTARA.COM, NUNUKAN - Periode kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan periode 2016-2021, Asmin Laura-Faridil Murad berakhir hari ini, Senin (31/05/2021).

Pagi tadi berlangsung serah terima jabatan Asmin Laura kepada pelaksana harian (Plh) bupati dalam hal ini Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Serfianus, di kantor bupati Nunukan.

Sekaligus juga purna tugas Wakil Bupati Nunukan, Faridil Murad beserta Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan periode 2016-2021.

Baca juga: Besok Senin 31 Mei 2021 Sertijab Asmin Laura dan Faridil Murad, Pelantikan Belum Dijadwal

Baca juga: Sertijab Zainal A Paliwang - Yansen TP, Ketua DPRD Kaltara Sambut Baik Ajakan Mengenakan Batik

Di hari terakhir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Asmin Laura dan Faridil Murad tampak mengenakan jas berwarna cokelat. Bahkan juga warna masker yang sama yakni putih.

Serah terima jabatan itu disaksikan oleh Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara secara virtual.

Dalam sambutannya, Asmin Laura  menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada unsur Forkopimda, Ketua DPRD Nunukan serta jajaran, kepala OPD, camat, lurah, hingga tokoh masyarakat yang hadir.

"Dengan ketulusan hati, izinkan saya bersama bapak Faridil Murad menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada semua masyarakat Kabupaten Nunukan dan pihak-pihak yang terlibat mendukung pemerintahan selama 5 tahun ini," kata Asmin Laura dalam sambutannya, pukul 11.00 Wita.

Menurut Asmin Laura, menjalankan roda pemerintahan selama periode 2016-2021, merupakan sebuah kepercayaan sekaligus tugas dan tanggungjawab yang tidak ringan bagi dirinya dan wakilnya.

Baca juga: 28 Hari Jelang Pilkada, Plt Bupati Nunukan Faridil Murad Imbau ASN Jangan Main-main Pose Kode Jari

"Masyarakat sudah menaruh harapan besar di pundak kami untuk mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur. Itu suatu ekspektasi yang pantas dibebankan oleh masyarakat kepada para pemimpinnya," ucap Asmin Laura dengan suara terbata-bata.

Lanjutnya," Harapan dan ekspektasi itu kami jawab melalui kerja nyata selama 5 tahun. Berbagai pembangunan, bantuan, dan program pro rakyat yang telah kami gulirkan," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved