Berita Daerah Terkini

Terungkap Kasus Mutilasi Wanita di Banjarmasin, Berusaha Hilangkan Jejak Pelaku Bakar Jasad Korban

Terungkap modus mutilasi seorang wanita di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pelaku berusaha menghilangkan jejak dengan membakar jasad korban.

Editor: Sumarsono
BanjarmasinPost.co
Warga menyaksikan proses evakuasi jasad korban pembunuhan di di kawasan Jalan Belitung laut, Banjarmasin Barat pada Rabu (2/6/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM, BANJARMASIN – Terungkap modus mutilasi seorang wanita di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pelaku berusaha mengilangkan jejak dengan membakar jasad korban .

Peristiwa pembunuhan wanita ibu rumah tangga (IRT) disertai mutilasi dengan kepala terpisah dari badan terjadi di kawasan Jalan Belitung laut, Banjarmasin Barat pada Rabu (2/6/2021).

Pembunuhan sadis ini berhasil diungkap aparat gabungan Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin beberapa jam setelah ditemukan jasad korban.

Setelah melakukan penelusuran, aparat kepolisian menangkap pilaku saat berada di Kabupaten Tanah Laut.

Baca juga: Bunuh Bocah Lalu Perkosa Ibu Muda, Pelaku Pembunuhan Tewas di Sel Tahanan Mapolres Langsa

Menurut rencana Kamis (3/6/2021) hari ini, Polresta Banjarmasin akan menggelar konferensi pers terkait kasus mutilasi ini.

Sebelumnya sekitar pukul 06.00 Wita Rabu (2/6/2021) warga Jalan Belitung Laut, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin Gang Keluarga yang tak jauh dari lokasi kejadian dihebohkan penemuan sesosok mayat perempuan.

Dimana kepala korban ditemukan telah terpisah dari tubuhnya dan ditemukan kurang lebih berjarak 10 meter dari lokasi tubuh korban tergeletak.

Belakangan, identitas korban diketahui atas nama Rahmah (34), warga Jalan Sejahtera II Gg Sampurna, Kelayan Luar, Banjarmasin Selatan.

Suami korban, Yogi Hidayat (23) mengungkapkan, istrinya tersebut pamit keluar rumah sekira pukul 21.00 wita, Selasa (1/6/2021) dengan maksud ingin membeli susu untuk anaknya.

Baca juga: Presiden PKS Soroti Narasi Provokatif, Pelemahan Institusi KPK, Pancasila hingga Korupsi Bansos

Namun setelah beberapa lama, istrinya tersebut tak kunjung datang, hingga akhirnya ia mengetahui istrinya tewas mengenaskan setelah melihat berita di media sosial.

"Kakak sepupu saya yang mengabarkan, karena melihat pakaian di media sosial mirip milik istri saya," jelasnya.

Yogi juga menuturkan, istrinya tersebut terlihat murung dalam beberapa hari terakhir, setelah istrinya mengaku dilukai oleh laki-laki yang tidak dikenal.

"Ada kemarin cerita berkelahi dengan laki-laki, tapi tidak tahu siapa dan gara-gara apa. Gara-gara itu istri saya mengalami luka di bagian kaki," ungkapnya.

Teriakan minta tolong

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved