Breaking News:

Kabar Artis

Pemerintah Pusat Tidak Tahu Nagita Slavina jadi Ikon PON XX Papua, Menpora Langsung Bersikap

Giliran Menpora Zainudin Amali yang tak tinggal diam soal polemik Nagita Slavina jadi ikon PON XX Papua, janji bicara dengan Raffi Ahmad.

Kolase TribunKaltara.com / YouTube RANS Entertainment dan Tribunnews.com/ Theresia Felisiani
Nagita Slavina tampil sebagai ikon PON XX Papua dan Menpora Zainudin Amali janji segera bersikap. (Kolase TribunKaltara.com / YouTube RANS Entertainment dan Tribunnews.com/ Theresia Felisiani) 

TRIBUNKALTARA.COM - Giliran Menpora Zainudin Amali yang tak tinggal diam soal polemik Nagita Slavina jadi ikon PON XX Papua, janji bicara dengan Raffi Ahmad.

Soal kontroversi Nagita Slavina yang disebut jadi ikon PON XX Papua, hal tersebut telah masuk ke telinga Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

Diketahui penunjukan Nagita Slavina menjadi ikon PON XX Papua menimbulkan pro kontra di kalangan masyarakat.

Hal itu membuat Menpora Zainudin Amali tak tinggal diam.

"Terkait dengan Nagita jadi ikon PON Papua, saya akan komunikasi dengan PB PON supaya mempertimbangkan lagi daripada ini menjadi kontroversi yang berkepanjangan," kata Menpora Amali, Jumat (4/6/2021).

Baca juga: Polemik Nagita Slavina, Abu Janda Dukung Istri Raffi Ahmad Jadi Ikon PON Papua, Sindir Arie Kriting

"Saya akan komunikasi dengan pihak Raffi Ahmad dan Nagita karena memang kan mereka ini profesional saja. Mereka ditunjuk PB PON dan mereka melaksanakan tugas sebagaimana kesepakatan dan kemudian menjadi kontroversi," tambahnya.

Menpora Zainudin Amali menegaskan soal penunjukkan Nagita Slavina, pihaknya tidak tahu dan tidak pernah berkomunikasi dengan PB PON.

Begitu pun dengan adanya kabar bahwa penunjukkan Nagita Slavina jadi ikon PON merupakan keinginan Presiden, Menpora Amali menegaskan bahwa hal itu tidak benar.

"Jadi sekali lagi kami tegaskan bahwa pemerintah pusat tidak tahu menahu dengan keputusan ini.

Kami tidak diajak untuk konsultasi, Menpora apalagi kalau ada yang mengaitkan ini keinginan Presiden, beliau sama sekali tak tahu menahu," tegasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved