Breaking News:

Kabar Artis

Ustaz Yusuf Mansur Beberkan Alasan Makamkan Ayah Oki Setiana Dewi di Pesantren Miliknya

Kedekatan dalam berdakwah juga menjadi pertimbangan Ustaz Yusuf Mansur untuk memakamkan ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis di lingkungan pesantrennya

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Sumarsono
Kolase TribunKaltara.com / Instagram @okisetianadewi
Pendakwah Oki Setiana Dewi saat sang ayah meninggal dunia, Jumat (4/6/2021). 

TRIBUNKALTARA.COM – Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur akhirnya membeberkan alasan ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, Sulyanto dimakamkan di lingkungan pesantren miliknya.

Sebagaimana yang diketahui ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, Sulyanto dikebumikan di Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Tangerang, Banten pada Jumat (5/6/2021).

Kepada awak media Ustaz Yusuf Mansur mengaku memiliki kedekatan dengan anak-anak mendiang Sulyanto yakni Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri dalam hal keagamaan.

Dia menyebut jika ketiga anak mendiang Sulyanto itu berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan pondok pesantren yang ia asuh.

Baca juga: Ria Ricis Alami Kondisi Tak Biasa di Hari Kematian Sang Ayah: Aku Nggak Tahu itu Feeling Atau Bukan

“Masih ada support dana dari mbak Oki berkaitan dengan kegiatan-kegiatan Daarul Qur’an,” ucap Yusuf Mansur dikutip TribunKaltara.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (5/6/2021).

Selain itu kedekatan dalam berdakwah juga menjadi pertimbangan Ustaz Yusuf Mansur untuk memakamkan ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis di lingkungan pesantrennya.

Ustas Yusuf Mansur saat sampaikan alasan ayah Oki Setiana Dewi dimakamkan di Pesantren miliknya
Ustas Yusuf Mansur saat sampaikan alasan ayah Oki Setiana Dewi dimakamkan di Pesantren miliknya (Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah)

“Kedekatan kami Daarul Qur’an dengan beliau, kedekatan dakwah yang mana beliau juga sebagai pendakwah,”

“Ketika dikabari ayahnya meninggal dunia dan pamit dikuburkan di Daarul Qur’an ya kami merasa ini adalah pesantren beliau,” lanjutnya.

Saat disinggung soal kedekatannya dengan almarhum Sulyanto, Ustaz Yusuf Mansur mengaku tidak mengenal dekat.

Baca juga: Oki Setiana Videokan Prosesi Pemakaman Ayahnya untuk Ria Ricis: Dia Melihat, Meskipun Tidak Hadir

Meski begitu dirinya menyebut jika ayah Ria Ricis itu layak dikebumikan di sana mengingat anak-anaknya yang juga merupakan penghapal Al Qur’an.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved