Breaking News:

Viral di Medsos

Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan ke Seorang Wanita, Korban Berkoar di Twitter hingga Viral

Mendadak Gofar Hilman menjadi sorotan, ia dituding telah melakukan pelecehan terhadap seorang wanita, korban berkoar di Twitter hingga viral.

Editor: Cornel Dimas Satrio
Kolase TribunKaltara.com / Twitter dan Instagram @pegijauh
Gofar Hilman jadi sorotan di Twitter, dituding lakukan pelecehan terhadap seorang wanita. (Kolase TribunKaltara.com / Twitter dan Instagram @pegijauh) 

TRIBUNKALTARA.COM - Mendadak nama penyiar sekaligus YouTuber, Gofar Hilman menjadi sorotan, ia dituding telah melakukan pelecehan terhadap seorang wanita, korban berkoar di Twitter hingga viral.

Sorotan terhadap Gofar Hilman terlihat pada Rabu (9/6/2021) yang mencantumkan nama Gofar di deretan trending topic Twitter.

Sudah ada sekira 11.1K Tweets yang menyematkan nama Gofar.

Setelah ditelusuri nama Gofar viral lantaran satu akun Twitter tampak berkoar tentang sosok Gofar Hilman yang ia tuding telah melakukan pelecehan.

Mulanya akun Twitter dengan nama Nyelaras @quweenjojo menyebut dengan terang soal pertemuannya dengan Gofar Hilman.

Diduga pemilik akun Twitter Nyelaras ini seorang perempuan. Ia juga mengaku sebagai korban pelecehan yang dilakukan Gofar Hilman.

"Atau “yah udah simpen aja, kalo lo ngomong di publik mah lo yang diserang fansnya” sekarang gue merasa punya orang-orang terdekat yang supportive banget, jadi udah nggak takut lagi kalau diamuk penggemarnya. Sekarang gue unblock Gofar karena tujuan gue speak up secara publik ini," tulis Nyelaras di Twitter sekira pukul 23.00 Wib.

Ia mengaku bertemu dengan Gofar Hilman di suatu acara saat sang penyiar datang sebagai bintang tamu.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulisnya lagi.

Selain itu ia mengaku pernah membeberkan kejadian ini di Instagram, namun kemudian ia mentake down postingannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved