Breaking News:

Berita Daerah Terkini

Pesan BTS Meal Tak Boleh Pakai Ojol, Mulai Hari Ini Lewat McDelivery, Catat Nomor Teleponnya 

Demi mendapatkan BTS Meal yang dipromosikan restoran cepat saji McDonald, warga Kota Samarinda, terutama penggemar boyband BTS rela berkerumun,

Editor: Junisah
TRIBUNKALTIM.CO
Kapolsek Samainda Kota, AKP Creato Sonitehe Gulo. 

TRIBUNKALTARA.CO, SAMARINDA - Demi mendapatkan BTS Meal yang dipromosikan restoran cepat saji McDonalds, warga Kota Samarinda, terutama penggemar boyband BTS rela berkerumun dan antre panjang.

Melihat kerumanan yang begitu banyak, padahal ini masih pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Kota Samarinda mengambil langkah tegas terhadap kerumanan tersebut. 

Polsek Kota Samarinda langsung melakukan koordinasi terhadap dua gerai McDonalds  di Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang  melayani antrean itu.

Baca juga: Rilis Hari Ini, Simak Menu Set BTS Meal di McD Indonesia, Harga dan Cara Belinya

Baca juga: Luna Maya Penggemar Boyband BTS, Tidak Jadi Beli Menu BTS Meal, Ini Alasannya 

Polsek Kota Samarinda mengambil langkah penjualan BTS Meal tidak lagi melayani dengan menggunakan ojek online (ojol). Hai ini dilakukan untuk mencegah kerumunan orang.

Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo mengunkapkan, mulai hari ini Kamis 10 Juni 2021 promo BTS Meal tidak lagi bisa dipesan melalui ojol

"Adapun pemesanan untuk promo BTS hanya bisa dibeli melalui McDelivery (pengantaran resmi McDonald) dengan via hotline (telepon) 14045 atau situs resminya," tegasnya, Kamis (10/6/2021) hari ini.

Baca juga: Viral, Perempuan Pesan Drive Thru McDonalds Naik Becak, Ternyata Miliki Niat Mulia

Hasil koordinasi terbaru, lanjut AKP Creato Sonitehe Gulo, guna mencegah kerumunan ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi, tentu hal tersebut harus ditangani dengan sinergitas, serta bersama-sama mendukung upaya pemerintag menekan angka sebaran.

"Mulai hari ini khusus untuk produk promo BTS yang mana kemarin menyebabkan kerumunan, tidak bisa lagi lewat ojek online," sebutnya.

BTS Meal x McDonald's
BTS Meal x McDonald's (Instagram McD Indonesia)

Perwira berpangkat balok tiga dipundaknya ini berharap, agar kerumunan di masa Covid-19 yang masih berlangsung tak lagi terjadi.

Serta mengingatkan agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketika berada diluar rumah.

Baca juga: Pilih Tema Kpop, Anak Audi Marissa dan Anthony Xie Jalani Pemotretan Ala Member BTS

Mencuci tangan, membawa handsanitizer dan tentu selalu menggunakan masker.

"Mudah-mudahan kerumunan seperti kemarin tidak terjadi lagi, sebab kejadian ini juga menjadi sorotan nasional," ungkapnya.

Tentu, kepolisian yang juga berwenang untuk menindak melalui operasi yustisi terus mengimbau agar kerumunan yang menjadi atensi masyarakat sekitarnya tak diulang.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu DNA - BTS: Huhoehaji Mara Baby

"Agar cepat teredam keresahan masyarakat ini, kami juga berusaha mencari win-win solution," pungkas AKP Creato Sonitehe Gulo.

(*)

Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved