Breaking News:

Berita Tarakan Terkini

Peserta APEKSI V Regional Kalimantan Tiba di Tarakan, Welcome Dinner Dibatasi & Prokes Diketatkan

Peserta APEKSI V Regional Kalimantan tiba di Tarakan, welcome dinner dibatasi & protokol kesehatan diketatkan.

Penulis: Andi Pausiah | Editor: M Purnomo Susanto
TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH
Kedatangan peserta APEKSI Regional V Kalimantan disambut Wali Kota Tarakan, dr. Khairul di VIV Room Bandar Udara Juwata Tarakan, Rabu (23/6/2021). TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH 

TRIBUNKALTARA.COM, TARAKAN - Peserta APEKSI V Regional Kalimantan tiba di Tarakan, welcome dinner dibatasi & protokol kesehatan diketatkan.

Sesuai jadwal, Kamis (24/6/2021) besok, kegiatan Rapat Kerja Komisariat Wilayah V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Raker Komwil V APEKSI) Regional Kalimantan akan digelar di Kota Tarakan.

Sejumlah peserta APEKSI kepala daerah sudah mulai berdatangan sejak Selasa (22/6/2021) kemarin hingga Rabu (23/6/2021) hari ini.

Baca juga: Gelar Rapat Kerja, Wali Kota se-Kalimantan Berkumpul di Kota Tarakan, Basri Rase Tiba Lebih Awal

Baca juga: Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket 6 Speedboat Reguler Rute Nunukan-Tarakan Rabu 23 Juni 2021

Baca juga: LENGKAP Daftar Tarif Tiket Kapal Feri Rute Tana Tidung-Tarakan, Disertai Jadwal Keberangkatan

Sebelum kegiatan inti Rakerwil APEKSI V Regional Kalimantan yang dijadwalkan digelar Kamis (24/6/2021) besok, Wali Kota Tarakan dr. Khairul menggelar kegiatan Welcome Dinner di Pantai Amal malam ini.

Untuk APEKSI Regional V Kalimantan total ada 9 daerah yang seharusnya hadir. Namun lanjut dr. Khairul, ada satu daerah yang berhalangan hadir yakni dari Banjarmasin karena momen APEKSI bersamaan dengan kegiatan pelantikan Wali Kota Banjarmasin terpilih.

Sehingga total besok hanya ada 8 kepala daerah yang menghadiri kegiatan Rakerwil APEKSI Regional Kalimantan Tahun Ini. Di antaranya Kota Tarakan, Kota Palangkaraya, Kota Bontang, Kota Banjarbaru, Kota Balikpapan, Kota Singkawang, Kota Samarinda, Kota Pontianak.

Dari 8 kepala daerah, sebagian dijadiri wakil wali kota, sekda dan asisten. Adapun tamu yang sudah hadir di antaranya Wali Kota Bontang dan rombongan dan Wali Kota Palangkaraya. Keduanya tiba pada Selasa (22/6/2021) kemarin.

Kemudian hari ini pukul 11.00 WITA, Wali Kota beserta istri Kota Samarinda dan Kota Balikpapan tiba di Tarakan.
Dilanjutkan pukul 12.35 WITA, Wakil Wali Kota beserta istri Kota Banjarbaru juga sudah tiba di Tarakan menggunakan pesawat Lion Air dan Batik Air.

Kemudian pukul 16.40 WITA, Sekda Kota Singkawang dan Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Pontianak juga sudah tiba menggunakan pesawat Lion Air dan Batik Air.

Data disebutkan Wali Kota Tarakan dr. Khairul, total sekitar 150 peserta bersama rombongan yang sudah mengonfirmasi hadir dalam APEKSI.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved