Breaking News:

Kabar Artis

Dituding Lakukan KDRT Terhadap Nadia Christina, Alfath Fathier Buka Suara: Stop Cari Sensasi

“Tidak usah cari sensasi dan nama baik, kamu bukan siapa-siapa dan saya pun bukan siapa-siapa,” tulis Alfath Fathier untuk Nadia Christina.

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Cornel Dimas Satrio
Instagram @alfathfathier
Alfath Fathier dan Nadia Christina 

TRIBUNKALTARA.COM – Kisruh rumah tangga pesepakbola Alfath Fathier dengan Nadia Christina kini makin memanas.

Usai dituding lakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Nadia Christina saat istrinya terpapar corona, Alfath Fathier tak tinggal diam dan memilih untuk buka suara.

Setelah sebelumnya mengunci akun Instagram pribadinya, pemain klub sepak bola Persis Solo itu akhirnya membuat pernyataan.

Melalui Instagram Story pria 25 tahun tersebut meminta agar istrinya itu tidak mencari sensasi dengan curhat di media sosial.

Tidak usah cari sensasi dan nama baik, kamu bukan siapa-siapa dan saya pun bukan siapa-siapa,” tulis Alfath Fathier di awal keterangannya, Jumat (9/7/2021).

Klarifikasi Alfath Fathier saat dituding lakukan KDRT terhadap Nadia Christina
Klarifikasi Alfath Fathier saat dituding lakukan KDRT terhadap Nadia Christina (Instagram @alfathfaathier)

Lebih lanjut dia menegaskan jika dirinya dengan Nadia Christina sudah sepakat untuk berdamai pada 15 Juni lalu secara kekeluargaan.

Meski tak disebutkan persoalan apa yang terjadi hingga keduanya sepakat berdamai, Alfath Fathier tidak terima jika Nadia Christina berkoar-koar perihal persoalan yang sudah diselesaikan sebelumnya.

“Kita sudah sepakat berdamai secara keluarga di tanggal 15 Juni, bakan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas materai dari saya dan anda.

Sekarang anda melaporkan masalah yang sudah berdamai sebelumnya,” lanjut dia.

Mantan suami Ratu Rizky Nabila itu pun lantas menyinggung soal sikap Nadia Christina yang sebelumnya pernah menghina buah hatinya, Jewanio Rizky Abbaz.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved