Breaking News:

Kabar Artis

Nia Ramadhani dan Suami Tak Bisa Berkilah usai Terjerat Narkoba, Polisi Ragukan Pengakuan Keduanya

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie tak bisa berkilah setelah terjerat narkoba, kasus penyalahgunaan sabu, polisi ragukan pengakuan keduanya.

Kolase TribunKaltara.com / Instagram @ardibakrie dan YOUTUBE Trans TV
Pasangan selebritis Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, kini terancam mendekam di penjara, buntut terjerat kasus narkoba penyalahgunaan sabu, Kamis (8/7/2021). (Kolase TribunKaltara.com / Instagram @ardibakrie dan YOUTUBE Trans TV) 

TRIBUNKALTARA.COM - Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie tak bisa berkilah setelah terjerat narkoba, kasus penyalahgunaan sabu, polisi ragukan pengakuan keduanya.

Nasib Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini berubah 180 derajat, setelah ditangkap polisi terkait kasus narkoba penyalahgunaan sabu.

Anak dan menantu pengusaha dan politikus Aburizal Bakrie ini sebelumnya terkenal hidup mewah di balik kediamannya yang bak istana.

Namun kini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terancam mendekam di jeruji besi alias penjara, buntut kasus narkoba penyalahgunaan sabu yang menjerat keduanya.

Mulanya polisi lebih dulu menangkap Nia Ramadhani beserta sopir berinisial ZN di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Lantas beberapa jam kemudian, sang suami, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Saat dimintai keterangan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak bisa berkilah soal penyalahgunaan sabu.

"Tersanka dinyatakan positif menggunakan narkotika, hasilnya positif metaphetamine setelah dilakukan tes urine," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat memberikan keterangan kepada awak media, Kamis (8/7/2021).

Baca juga: Nia Ramadhani Ditangkap Polisi Kasus Narkoba, Ardi Bakrie Menyerahkan Diri, Polisi Beber Kronologi

Bahkan polisi meragukan pengakuan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait motif menggunakan sabu.

"Pengakuan tersangka, sudah 4-5 bulan memakai narkotika," ujar Yusri Yunus.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved