Breaking News:

MasterChef Indonesia

Perebutan 10 Besar Dimulai, Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Ditantang Potong Kacang Panjang

Bocoran MaserChef Indonesia Season 8 Episode 12 “Masuk galeri lihat ada mystery box lagi, ini yang terus-terusan buatkan saya deg-degan” kata Lord Adi

Penulis: Titik Wahyuningsih | Editor: Cornel Dimas Satrio
Instagram/masterchefina
Tiga juri MasterChef Indonesia season 8. 

TRIBUNKALTARA.COM – Berikut ini bocoran dan link MasterChef Indonesia Season 8 Episode 12 pada Sabtu (10/7/2021) mendatang.

Acara kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 8 di episode selanjutnya, 11 peserta kembali menerima tantangan dari para juri untuk memperebutkan posisi Top 10.

Mengingat di episode sebelumnya tidak ada peserta yang tereliminasi dari babak pressure test, tantangan yang dibuat pada episode berikutnya memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Di awal tayangan, 11 peserta yang memasuki Galeri MasterChef Indonesia kembali dikejutkan dengan adanya mystery box di station kitchen mereka.

Para peserta pun tampak antusias, termasuk Jenny kontestan asal Bandung ini pun merasakan aura yang berbeda di episode tersebut.

“Tambah semangat dong masuk galeri, apalagi kontestan udah makin dikit jadi udah kerasa aura-aura kompetisinya tuh,” kata Jenny.

Lain halnya dengan kontestan asal Sumaera Barat, Lord Adi yang justru merasa gugup saat mengetahui tantangan kali ini adalah mystery box.

“Masuk galeri lihat ada mystery box lagi, ini yang terus-terusan buatkan saya deg-degan,” kata Lord Adi.

Tak hanya itu, suasana memasak di MasterChef Indonesia Season 8 Episode 12 kali ini makin lengkap dengan kembalinya Chef Arnold ke galeri.

Sebagaimana yang diketahui Chef Arnold sempat absen dua epissode saat MasterChef Indonesia berkolaborasi dengan pemain sinetron Ikatan Cinta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved