Breaking News:

Kabar Artis

Nikita Mirzani Bahas Dosa dan Malu Tertangkap Pakai Narkoba, Sindir Nia Ramadhani?

Nikita Mirzani mencuri perhatian setelah muncul video membahas tentang dosa dan malu tertangkap pakai narkoba, sindir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?

Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews/Herudin dan tangkapan layar Kompas TV
Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020). Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani saat konferensi pers kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). (Kolase TribunKaltara.com / Tribunnews/Herudin dan tangkapan layar Kompas TV) 

TRIBUNKALTARA.COM - Selebritis dan presenter, Nikita Mirzani mencuri perhatian setelah muncul video membahas tentang dosa dan malu tertangkap pakai narkoba, sindir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie?

Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terus menjadi sorotan lantaran menambah panjang daftar artis maupun publik figur yang terjerat kasus narkoba.

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi menjadi tersangka setelah terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu, Jumat (9/7/2021).

Bahkan keduanya sudah mengenakan baju tahanan dan muncul ke publik sembari memberi pengakuan atas kasus narkoba yang membelitnya.

Hampir bersamaan dengan munculnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang terseret narkoba, presenter Nikita Mirzani mencuri perhatian.

Baru-baru ini beredar video Nikita Mirzani di Instagram yang menyinggung soal dosa dan malu apabila orang tertangkap mengonsumsi narkoba.

Hingga kini belum diketahui kapan video tersebut dibuat.

Baca juga: Nia Ramadhani Tundukkan Kepala, Menangis Minta Maaf Pakai Sabu, Ardi Bakrie Menatap Tajam

Namun video Nikita Mirzani yang membahas tentang dosa dan malu mengonsumsi narkoba itu beredar luas di Instagram pada Sabtu (10/7/2021).

Sontak ucapan Nikita Mirzani dalam video itu ramai dikaitkan dengan kasus yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Benarkah Nikita Mirzani menyindir Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani?

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved